home ×
Startup

Membandingkan Paylater di Indonesia yang Menawarkan Jajan Makanan

25 March 2021 By
Membandingkan Paylater di Indonesia yang Menawarkan Jajan Makanan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Fenomena belanja online dengan konsep beli sekarang bayar nanti alias paylater kian menjadi primadona di tengah masyarakat Indonesia.

Berdasarkan studi dari Coherent Market Insights, pasar paylater global diperkirakan akan tumbuh dari USD5 juta pada 2019, menjadi USD 33.6juta pada 2027, dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata (CAGR) lebih dari 21.2 persen.

Tak cuma belanja produk, bahkan kini membeli sekadar membeli makanan pun juga sudah ada fitur beli sekarang.

Di Indonesia sendiri ada beberapa paylater yang ditawarkan untuk kuliner seperti PayLater Traveloka, Indodana, dan Gojek. Manakah yang sesuai kebutuhan? Simak infonya berikut ini!

Indodana PayLater

Indodana PayLater merupakan platform pinjaman finansial yang bekerja sama dengan Tokopedia. Tokopedia sebagai marketplace ternama di Indonesia sering menawarkan kupon-kupon diskon di tempat-tempat makan populer.

Jika berlibur ke luar daerah, Anda bisa menikmati kupon diskon di restoran yang tidak ada di daerah domisili. Bayarnya pun sangat mudah! Cukup aktifkan Indodana PayLater dan belanja sepuasnya.

Gojek PayLater

Gojek memiliki lini favorit selain GoRide, yakni GoFood. Bagi pencinta wisata kuliner yang sedang malas mondar-mandir mencari panganan, GoFood adalah solusi yang tepat. Tinggal memilih menu, memilih restoran terdekat, dan menunggu hingga pesanan diantarkan ke rumah.

Selain itu, apabila termasuk pengguna terpilih, Anda bisa mengaktifkan fitur GoPay PayLater. Tidak perlu proses pendaftaran yang ribet. Cukup klik “Aktifkan PayLater” dan pengguna sudah bisa menikmati layanan ini. Belanja aneka makanan dan minuman jadi lebih terjangkau!

Traveloka PayLater

Siapa yang tidak ingin menyantap hidangan lezat tanpa khawatir biaya? Tentu saja, semua pasti mau! Gunakan kombinasi PayLater Traveloka dengan Traveloka Eats untuk pengalaman wisata kuliner yang menyenangkan. Anda dapat mencari restoran terdekat dan memilih berdasarkan penilaian dari pelanggan yang telah berkunjung. Selain itu, pilih tempat makan yang menawarkan diskon supaya wisata kuliner jadi lebih hemat,

Pay Later sangat mudah digunakan. Setelah memutuskan tempat makan pilihan, tinggal klik bayar dengan memakai metode pinjaman tersebut.

Limit saldo yang diberikan cukup besar dengan tenor dan bunga yang terjangkau. Tak perlu repot-repot menunggu verifikasi yang terlalu. Hanya dalam waktu maksimal sejam, Anda sudah bisa menggunakan fitur Traveloka PayLater.

Kelebihan lainnya, program pinjaman ini tak cuma tersedia untuk produk-produk di Traveloka. Gunakan kartu kredit yang dikeluarkan oleh Traveloka bersama Bank BRI untuk membayar ke restoran-restoran berlogo Visa, tanpa harus mengakses aplikasi. Wisata kuliner kapan pun dan di mana pun jadi lebih mudah!

Itulah perbandingan antara PayLater Traveloka, Gojek, dan Indodana dalam hal pembiayaan wisata kuliner. Anda dapat menggunakan produk pinjaman sesuai keperluan. Jangan lupa cek limit pinjaman, tenor, serta bunganya agar bisa memprediksi berapa pengeluaran Anda setiap bulannya

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article