home ×
Digilife

Memilih Game yang Cocok untuk Keluarga, Teman Bahkan Anak Bisa Main Bersama

30 August 2021 By
Memilih Game yang Cocok untuk Keluarga, Teman Bahkan Anak Bisa Main Bersama
Share
Share
Share
Share

Garfield Kart (Foto: Gameqoo)

Uzone.id - Sudah lebih dari satu tahun Indonesia diselimuti pandemi Covid-19 sehingga sebagian besar orang melakukan segala aktivitasnya di rumah, baik itu bekerja hingga sekolah.

Tentunya, kamu akan merasakan titik jenuh ketika harus berlama-lama di rumah demi terhindar dari paparan virus corona baru.

Salah satu kegiatan yang efektif mengusir kejenuhan selama di rumah adalah dengan bermain game. Baik itu bermain game PC, game konsol hingga game mobile lewat smartphone.

National Institutes of Health pernah melakukan riset pada 2019 kalau bermain game bisa menghasilkan efek positif berupa pengurangan gejala depresi. Lho.

BACA JUGA: 10 Daftar Game yang Asyik Dimainkan Bersama Anak

Sebetulnya ada banyak game yang disesuaikan sesuai umur, namun game yang ada di Gameqoo sebagian besar aman untuk dimainkan secara bersama-sama, seperti berikut ini:


1. Super Sports Blast

Super Sports Blast bisa dimainkan hingga tiga pemain. Game ini cocok untuk keluarga, teman dan bisa dimainkan bersama anak-anak.

Game ini bisa mengasah keterampilan olahraga tertinggi kamu. Hiruk-pikuk olahraga penuh arcade ini diluncurkan oleh Unfinished Pixel, dan bisa menghadirkan kesenangan untuk pemain dari segala usia.

Super Sports Blast bisa dimainkan oleh pemain tunggal atau multipemain lokal, dengan sepak bola, Voli, dan Tenis.

Kamu bisa menantang keluarga, teman atau anak-anak untuk bersaing mendapatkan posisi di puncak.

2. Pure Farming

Pure Farming merupakan game yang benar-benar indah, dan tersedia di GameQoo. Game yang dimainkan pemain tunggal ini cocok untuk keluarga, teman dan bisa dimainkan bersama anak-anak.

Game ini merupakan simulator pekerjaan di pertanian. Panduan ini menjelaskan secara rinci cara mengelola berbagai jenis pekerjaan lapangan dan juga mencakup panduan mode cerita.

Ada banyak tantangan di depan Anda seperti menyemai dan memanen tanaman, memelihara kebun, mengelola rumah kaca, dan merawat peternakan.

Ada juga daftar pencapaian dan peta dengan lokasi batu safir (koleksi dan rahasia di Pure Farming). Panduan game Pure Farming 2018 ini berisi solusi dan tips terkait semua masalah dalam game.

3. Garfield Kart

Garfield Kart adalah game balap kart yang mirip dengan seri Mario Kart. Kamu bisa memainkan game multipemain ini hingga 4 pemain.

Oya, Garfield Kart cocok untuk keluarga, teman dan bisa dimainkan bersama anak-anak.

Pemain dapat bersaing di berbagai trek, mengumpulkan item, dan power-up yang mengganggu pembalap lain. Pemain juga dapat menyesuaikan kendaraan mereka.

Kamu bisa memilih hingga 8 karakter, namun hanya Garfield dan Jon yang tersedia pada awal permainan, sedangkan karakter lainnya harus dibuka kuncinya.

Ada tantangan harian yang bisa diselesaikan pemain, yang akan memberi mereka opsi untuk menyesuaikan kendaraan mereka.

Ada tiga cangkir untuk dipilih: Lasagna, Pizza, dan Hamburger. Ada juga Piala Es Krim tersembunyi, yang dibuka dengan menyelesaikan semua cangkir lainnya dengan tingkat kesulitan berbeda.

BACA JUGA: Tips Menghindari Kecanduan Bermain Game

4. Disney Universe

Disney Universe merupakan game Platform 3D yang bisa dimainkan oleh empat orang yang terhubung lewat multipemain dan bermain di 6 dunia berbeda dalam mengalahkan musuh, mengumpulkan kekuatan dan koin.

Game ini juga cocok untuk keluarga, teman dan bisa dimainkan bersama anak-anak.

Salah satu fitur unik adalah musuh secara aktif mencoba menghalangi kemajuan pemain dengan memasang jebakan atau menyembunyikan item kunci.

Dua atraksi utama dari Disney Universe adalah level dan kostum. Pemain melakukan perjalanan ke 6 dunia dari properti Disney dan Pixar klasik dan kontemporer, yang terdiri dari Alice in Wonderland, Pirates of the Caribbean, The Lion King, Wall-E, Monsters, Inc., dan Aladdin.

Para pelancong bisa memperoleh 45 kostum berdasarkan berbagai waralaba Disney lainnya, seperti The Little Mermaid, Tron, Mickey Mouse, Lilo & Stitch, dan Finding Nemo.


5 Dino Dini's Kick Off™ Revival

Dino Dini's Kick Off™ Revival menggabungkan elemen-elemen Kick Off, sekuel Kick Off 2, dan Goal yang menghasilkan grafis resolusi tinggi, kecerdasan buatan, dan gameplay yang mudah dipelajari, namun dalam dan luar biasa intens.

Dalam memainkan Dino Dini's Kick Off™ Revival, upaya dan dedikasi adalah kata kunci.

Kamu dan bola bertarung dengan lawan dan penjaga gawang. Keberhasilan dan kegagalan sepenuhnya ada di tangan kamu. Gol harus diperoleh dari kick off!

Dino Dini's Kick Off™ Revival juga akan memungkinkan pemain dari seluruh dunia saling menantang secara online! Biarkan pemain terbaik menang!

Game ini cocok untuk keluarga, teman dan bisa dimainkan bersama anak-anak.

Kenapa Harus Main di GameQoo?

Saat ini ada banyak perangkat yang bisa GamersQoo gunakan untuk bermain Game Online terbaru. Mulai dari TV, PC, hingga laptop. Untuk merasakan pengalaman yang nyata lewat kualitas grafis yang mumpuni, GamersQoo butuh perangkat gaming yang mumpuni pula.

Nah, untuk menyiasati hal tersebut, GamersQoo bisa beralih ke GameQoo. Di GameQoo ada banyak game yang dapat GamersQoo mainkan, seperti game bergenre action, olahraga, hingga RPG. Menariknya lagi, GamersQoo nggak harus mengeluarkan biaya besar untuk memainkan game terbaru karena hanya cukup membayar biaya berlangganan sudah dapat mengakses ratusan game sepuasnya.

Keuntungan lain bermain di layanan IndiHome ini adalah GamersQoo bisa bermain bersama anak di ruang keluarga untuk mengontrol apa saja yang dimainkan anak-anak. Semua game yang ada di GameQoo juga berlisensi dan resmi.

Jadi, tunggu apa lagi? Untuk merasakan pengalaman real time dalam bermain game, GamersQoo bisa menikmatinya lewat GameQoo.

GamersQoo juga bisa mengajak teman-teman untuk bermain bersama hingga 4 pemain agar bermain game semakin asyik .

Sebab itulah, GameQoo cocok untuk dijadikan pilihan pada saat berkumpul bersama keluarga maupun kerabat. Yuk, berlangganan GameQoo sekarang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id