icon-category Lifestyle

Memiliki Rumah di Usia Muda Bukan Lagi Impian

Memiliki rumah sendiri merupakan impian semua orang, termasuk generasi milenial. Meski generasi ini sering dipandang sebagai generasi yang hanya mementingkan hal-hal jangka pendek, bukan berarti generasi milenial tidak memikirkan masa depan mereka.

Rumah, sebagai salah satu kebutuhan primer manusia, memang sangat penting untuk dapat dimiliki. Apalagi selain sebagai tempat tinggal permanen, rumah juga dapat menjadi investasi yang bagus untuk di masa depan.

Sayangnya, masih banyak dari generasi milenial yang menganggap mimpi ini sulit untuk diwujudkan. Banyak faktor yang menjadi penyebabnya. Misalnya, perhitungan gaji belum cukup untuk membeli rumah, hingga harga rumah yang dari waktu ke waktu dirasa semakin mahal.

Memiliki rumah sendiri tidaklah sesulit yang dibayangkan asalkan tahu cara yang tepat untuk membelinya. Apalagi, saat ini Bank Mandiri telah memberikan kemudahan bagi generasi milenial untuk membeli rumah lewat produk Mandiri KPR Milenial.

Mandiri KPR Milenial merupakan produk Bank Mandiri yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan hunian bagi generasi milenial. Bentuk pembiayaannya berupa pembelian rumah ataupun apartemen dengan benefit limit kredit yang lebih besar dibandingkan dengan KPR reguler karena mempertimbangkan kenaikan penghasilan per tahun.

Mandiri KPR Milenial pun memiliki lima keuntungan yakni:

  1. Limit kredit khusus mulai dari Rp 200 juta sampai Rp 5 Miliar.
  2. Angsuran berjenjang selama lima tahun pertama, jenjang kenaikan angsuran 10% per tahun mengikuti kenaikan penghasilan calon debitur, sehingga angsuran akan tetap ringan.
  3. Jangka waktu hingga 30 tahun.
  4. Uang muka mulai dari 0%.
  5. Suku bunga kompetitif.

Untuk mengajukan aplikasi Mandiri KPR Milenial pun caranya sangat mudah. Cukup penuhi syarat berstatus pegawai tetap minimal 1 tahun, berusia 21-45 tahun, dan menyalurkan gajinya di Bank Mandiri dengan minimal penghasilan Rp 5 juta.

Jika semua syarat tersebut telah terpenuhi, kamu tinggal melengkapi beberapa dokumen seperti fotokopi KTP, NPWP, ID Card, dokumen penghasilan, dan juga dokumen agunan. Mudah sekali, bukan?

Memiliki rumah di usia muda bukan lagi sekedar impian. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa menghubungi Mandiri Call 14000, Cabang Bank Mandiri terdekat, Cabang Consumer Loans Area atau klik di sini.

Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Bank Mandiri.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini