icon-category Film

Menang Supporting Actress Oscar, Regina King Dituntun 'Captain America'

  • 25 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :
    Uzone.id -- Nominasi pertama yang diumumkan di Academy Awards pada Senin pagi ini (25/2) adalah Best Supporting Actress, atau Aktris Pemeran Pendukung Terbaik. Piala Oscar jatuh ke tangan Regina King.
     
    King berperan di film drama 'If Beale Street Could Talk', dia berhasil mengalahkan deretan nominee lain yang tak kalah bagus aktingnya. Mereka adalah Rachel Weisz ('The Favourite'), Amy Adams ('Vice'), Emma Stone ('The Favourite'), dan Marina de Tavira ('Roma').
     
    Saat nama King disebut oleh Tina Fey, Amy Poehler, dan dan Maya Rudolph, riuh tepuk tangan langsung memeriahkan seisi aula. 
     
    Kemudian King berdiri, namun tampaknya agak kesulitan gara-gara gaun putihnya yang kepanjangan. Sang Captain America alias Chris Evans yang duduk di dekat King, sontak langsung membantunya dan menuntunnya naik ke atas panggung.
     
    Sikap Evans yang begitu sigap ini langsung dipuji oleh netizen di Twitter. Ada yang langsung baper, ada yang terharu, sampai berharap Evans langsung dapat nominasi Oscar gara-gara sikap manisnya itu. 
     
    Di atas panggung sembari terisak, King mengucapkan terima kasih kepada para kru dan seluruh keluarganya, termasuk ibunya yang menemaninya hadir di malam penghargaan Oscar.
     

    via GIPHY

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini