home ×
Digilife

Menangkan Culinary Trip ke Jepang, Thailand, & Korea bersama Traveloka Eats, Gimana Caranya ?

20 February 2020 By
Menangkan  <i>Culinary Trip</i> ke Jepang, Thailand, & Korea bersama Traveloka Eats, Gimana Caranya ?
Share
Share
Share
Share

Pelanggan Traveloka Eats, kali ini bertransaksi bersama Traveloka Eats akan semakin menarik. Karena semakin banyak kalian membeli voucher Traveloka Eats di aplikasi Traveloka dengan menggunakan kode kupon MUKBANG, maka semakin besar juga kesempatan kalian untuk mendapatkan tiket undian yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah pilihan.

Tidak hanya culinary trip ke Jepang (5D 4N), Thailand (4D 3H), dan Korea (5D  4N) untuk 15 pemenang, Traveloka Eats juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti private dining (2 pax) untuk 60 pemenang, voucher buffet (2 pax) di restoran eksklusif untuk 100 pemenang, serta voucher Traveloka Eats senilai Rp 500.000,- untuk 500 pemenang. Menggiurkan, bukan?

Untuk memenangkan hadiah ini, pelanggan Traveloka Eats harus mempunyai tiket yang akan diundi. Semakin banyak tiket yang didapatkan, semakin besar kesempatan untuk menang.

Cara untuk mendapatkan tiket undian pun sangat mudah, caranya kalian cukup bertransaksi di kategori 'voucher special offers' di Traveloka Eats, kalian akan menerima 1 tiket undian.

Nah, Jika kalian berbelanja di kategori 'voucher Treats', kalian akan mendapatkan 2 tiket undian per transaksi.Sebagai informasi tambahan, promo ini bisa didapatkan melalui aplikasi Traveloka di Traveloka Eats, berlangsung dari tanggal 19 Februari sampai dengan 15 Maret 2020, dan jangan lupa untuk membeli makanan yang kalian inginkan dengan menggunakan kode promo “MUKBANG”.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Razul Mad 03 March 2020 | 16:52:34

itu cara untuk dapetinya gimana yah

pejuang 21 February 2020 | 20:51:24

cara ini harus di lakukan siapa tau bisa menang

Miskin aman 21 February 2020 | 02:54:05

mantep nih kapan lagi bisa jalan jalan ke sana

oki puntoro 20 February 2020 | 15:53:33

itu cara untuk dapetinya gimana yah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article