home ×
Auto

Menanti Gebrakan All New Honda HR-V, Berubah Luar Dalam!

20 January 2021 By
Menanti Gebrakan All New Honda HR-V, Berubah Luar Dalam!
Share
Share
Share
Share

Foto; Carscoop

Uzone.id - Bersiap menyambut Honda HR-V terbaru. Honda bakal meluncurkannya di Jepang pada Februari 2021 untuk kemudian disebar sebagai produk global, termasuk harusnya, Indonesia.

Honda akan meluncurkan HR-V terbaru pada 18 Februari mendatang, sebagaimana dilaporkan Carscoop. Selain tampangnya yang berubah, ini juga jadi Honda HR-V pertama yang kena sentuhan elektrifikasi, alias hybrid.

Generasi baru ini bakal bernama HR-V e:HEV. Bagian dari rencana besar Honda untuk menyematkan motor listrik di semua modelnya untuk pasar Eropa mulai tahun depan.

Siluet penampakannya pun sudah beredar di dunia maya, dengan sosok yang terlihat lebih gahar dan berotot, dengan lekuk dan garis lebih tegas.

Kalau dibandingkan dengan model saat ini yang cenderung bergaya coupe, generasi terbaru nanti bakal lebih laki dan SUV tulen.

Untuk sektor mesin, konon Honda CR-V hybrid menggunakan dua motor yang menghasilkan tenaga hingga 184 HP yang disandingkan dengan mesin bensin i-VTEC 2.0 liter dan transmisi fixed-gear, bukan CVT.

"Sekarang ini HR-V masih bagus penerimaannya di masyarakat. Kami fokus terhadap model apa yang kami diproduksi sekarang, tentunya sekali lagi penyegaran produk itu pasti kami pertimbangkan baik-baik," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy saat konferensi pers virtual.

"Untuk kendaraan listrik, apa sih yang cocok untuk konsumen Indonesia benar-benar kami pelajari dari regulasi detail, infrastrukturnya, dan lain-lainnya, yang terpenting kendaraan itu sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia," tutup Billy.

VIDEO First Drive Nissan Magnite, Crossover Mungil Bermesin 1.000cc Turbo:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
K C 21 January 2021 | 00:07:23

mantap sekali makin keren aja nissan dalam persaingan otomotif

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article