home ×
Auto

Menanti Keputusan Honda: City Hatchback atau All New Jazz yang Meluncur Minggu Depan?

30 November -0001 By
Menanti Keputusan Honda: City Hatchback atau All New Jazz yang Meluncur Minggu Depan?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Honda sudah merilis teaser mobil baru dan undangan peluncuran mobil baru ke redaksi kami. Diduga kuat ini adalah sebuah City Hatchback atau All New Jazz.

“Nanti kami mau keluarkan kejutan baru. Sudah pada lihat kan iklannya? Ada di sosmed kami,” Business Innovation and Sales & Marketing HPM, Yusak Billy.

Ya apapun itu nanti namanya, mobil ini sudah sangat dinanti dan diantisipasi, hanya tinggal menanti kejutan Honda, apakah bakal menggunakan nama City atau Jazz sekalian seperti rumor-rumor sebelumnya.

BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

Pada akkun instagram @Hondaisme, tertera teaser yang memperlihatkan sebuah headlamp moil baru, yang diduga sangat mirip dengan headlamp City hatcback yang sudah beredar di negara tetangga Thailand.

Kemudian sebelumnya, data NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) Honda City Hatchback bahkan sudah muncul di Samsat DKI Jakarta dengan pilihan dua tipe Honda City Hatchback, yakni RS MT dan RS CVT.

Paling menarik ditunggu adalah bagaimana nanti keputusan Honda dalam mengemas mobil barunya ini. Apakah tetap menggunakan nama City Hatchback, yang artinya, Honda hanya melebarkan segmen dengan memberikan satu pilihan baru segmen hacthback medium--setelah ada Honda Jazz.

Atau memang mobil ini adalah Honda Jazz terbaru yang berbasssis dari sedan City yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia.

Meski sebennarnya mobilnya itu-itu juga, tapi penentuan nama bakal penting, apalagi untuk pasar Indonesia. Nama Jazz jelas jauh lebih kuat ketimbang City, meski diembel-embeli hacthback.

Apapun itu, kita nantikan minggu depan saat Honda meluncurkan mobil barunya itu..

VIDEO Ngitung Pajak Mobil Baru Nol Persen, Beneran Turun Harga?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article