icon-category Gadget

Menanti Peluncuran Realme 12 Series 5G di Indonesia Akhir Bulan Ini

Bagikan :

Uzone.id - Akhir Februari 2024 mendatang, number series terbaru dari Realme bakalan rilis di Indonesia. Adalah Realme 12 Series 5G, dimana Realme 12 Pro+ menjadi model dengan spesifikasi paling tinggi.

Realme 12 Series 5G rencananya akan diluncurkan pada 29 Februari mendatang. Diungkapkan Ellen Zhou, Marketing Director Realme Indonesia, smartphone baru ini menjadi permulaan dari strategi ‘Year of Photography’ dari Realme di Indonesia.

“Sesuai janji kami, tahun 2024 akan menjadi Year of Photography dari Realme, dan kami memulainya dengan menghadirkan teknologi fotografi smartphone terbaik bagi para anak muda melalui kehadiran lensa telefoto periskop di lini Number Series kami, yakni realme 12 Series 5G,” jelasnya, dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id.

Melalui Realme 12 Pro+, perusahaan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship yang dapat menghasilkan foto lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekedar bermegapiksel besar.

“Kualitas yang jauh lebih baik layaknya diambil dengan menggunakan kamera profesional, serta kemampuan portrait terbaik di segmennya. Jadi bersiaplah untuk menjadi saksi kedatangan Realme 12 Series 5G pada akhir bulan ini,” sambung Ellen.

Realme tak mengungkap berapa seri yang akan dibawa ke Indonesia. Yang jelas, bakal ada Realme 12 Pro dan 12 Pro+ di pasaran Indonesia.

Kebiasaan pabrikan asal China ini, number series versi reguler pun turut dijual secara resmi. Seperti teaser yang disebar akun media sosial resmi Realme India beberapa waktu lalu soal Realme 12+ 5G.

Dikutip dari GSMArena, Realme 12+ 5G akan menampilkan bodi dan layar datar, beda dari varian Pro dan Pro+ dengan layar melengkung yang lebih bezel-less dan nyaman digenggam. 

Namun, bahasa desainnya kurang lebih sama. Bingkai kameranya melingkar dengan bodi berbahan dasar vegan leather yang lebih mewah dari sebelumnya. 

Tepat di tengah bingkai kamera, tulisan ‘OIS’, mengisyaratkan kalau kamera utama smartphone ini sudah mendukung teknologi optical image stabilization atau stabilisasi level hardware untuk perekaman video atau pemotretan yang minim noise.

Konon, Realme 12+ 5G akan ditenagai prosesor Dimensity 7050 dengan RAM 8 GB yang bisa di-upgrade secara virtual sampai 16 GB. Sementara untuk spesifikasi Realme 12 Pro dan 12 Pro+, kalian bisa melihatnya pada tautan di bawah ini.

Gelar blind pre-order Realme 12 Series 5G

alt-img

Jelang peluncuran resminya, Realme juga menggelar blind pre-order pada periode 21 sampai 28 Februari 2024. Bila berminat, kalian hanya perlu melakukan down payment sebesar Rp200 ribu melalui Erafone Store dan Eraspace.

Adapun untuk peluncuran resminya, kalian bisa menyaksikan launching Realme 12 Series 5G di Indonesia secara online melalui https://bit.ly/realme12Series5GLaunch pada 29 Februari mendatang pukul 14.00 WIB.

Siapa yang gak sabar nungguin Realme 12 Series 5G di Indonesia?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini