icon-category Entertainment

Mendadak Banget, 4 Artis Ini Meninggal Dunia di Lokasi Syuting

  • 12 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kematian adalah suatu kepastian. Namun, kita tidak pernah tahu kapan datangnya kematian kepada kita. Kematian bisa datang secara tiba-tiba, kapan pun dan di mana pun.

    Hal itu dibuktikan dengan kematian empat artis berikut ini. Mereka menemui ajalnya ketika tengah berada di lokasi syuting. Bahkan, ada yang meninggal ketika tengah menjalani proses syuting. Biar jadi pelajaran, kita ikuti yuk kisah mereka.

    Eddy Riwanto

    www.rancahpost.com

    Belum lama ini kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia pada Senin, 29 April 2019. Ia meninggal dunia di lokasi syuting sinetron Cinta Suci. Eddy meninggal dunia seusai melaksanakan salat asar berjamaah di jeda syuting. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit namun Tuhan telah berkehendak lain. Semasa hidupnya, Eddy telah berakting dalam banyak judul film dan sinetron.

    Irena Justine

    www.arah.com

    Sebelum Eddy Riwanto, ada juga Irena Justine yang meninggal dunia di lokasi syuting. Saat itu, Irena tengah melakukan pengambilan gambar untuk acara kuis bertajuk Baper. Irena tiba-tiba tak sadarkan diri. Ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi syuting. Namun, Irena akhirnya menemui ajalnya pada Kamis, 26 Mei 2016. Irena diduga mengalami serangan jantung. Saat meninggal, Irena masih berusia 22 tahun.

    Ida Kusuma

    www.kapanlagi.com

    Nyi Raden Sita Hindarsah Atmadi Koesoemah atau lebih dikenal sebagai Ida Kusumah adalah salah satu aktris legendaris Indonesia. Telah banyak judul film dan sinetron yang dibintanginya. Salah satunya adalah sinetron Cinta Fitri. Sinetron tersebut menjadi debut terakhirnya di dunia entertainment. Ida Kusuma meninggal tahun 2010 di lokasi syuting sinetron Cinta Fitri. Diduga Ida Kusuma meninggal karena terkena serangan jantung.

    Torro Margens

    www.insertlive.com

    Pada Januari 2019, kita dikejutkan dengan kabar meninggalnya aktor legendaris Torro Margens. Di usianya yang telah renta, actor yang lekat dengan jargon “uka-uka” ini masih sering muncul di layar kaca. Sebelum ajal menjemputnya, Torro Margens diketahui masih menjalani syuting. Di lokasi syuting ia sempat muntah darah. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, ia harus berpulang ke pangkuan Tuhan.

    Dari kisah meninggalnya empat artis di atas, kita bisa memetik pelajaran. Kita harus siap menghadapi kematian yang kedatangannya tidak bisa kita pastikan.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini