icon-category Film

Mendadak Heboh Gara-gara Dugaan John Cena Bakal Jadi Captain America Berikutnya

  • 07 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Membahas tentang semesta Marvel memang tidak ada habisnya. Selain banyaknya teori fans yang beredar di internet tentang kelanjutan kisah ‘Avengers: Infinity War’, belakangan muncul kehebohan baru yang berkaitan dengan karakter Captain America.

    Masih ingat twit aktor Chris Evans saat usai syuting Avengers 4 pada Oktober kemarin? Dia mengatakan bahwa proses produksi Avengers 4 telah selesai dan di hari terakhir syuting semuanya terasa begitu emosional.

    Nada dari twit itu mengindikasikan bahwa ini adalah peran Steve Rogers alias Captain America terakhir bagi Evans. Terlepas mau seperti apa nanti nasibnya di Avengers 4, kontrak Evans dengan Marvel diketahui memang sudah habis.

    Hal menarik yang sedang diperbincangkan belakangan ini adalah tentang pengganti Captain America. Pegulat WWE, John Cena, tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba mempublikasikan foto perisai Captain America ke Instagramnya. Hanya perisai bulat saja lengkap dengan guratan bekas cakar di bagian kanan. Dia mengunggahnya tanpa caption.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by John Cena (@johncena) on

    Namanya juga netizen… Hal ini langsung dijadikan spekulasi bahwa Cena akan menggantikan Evans sebagai Captain America berikutnya.

    Cena, menurut saya, Anda akan menjadi Captain America yang hebat, dan saya harap Anda benar-benar akan direkrut untuk film MCU,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram Cena.

    Saya nggak pernah nyangka hal ini bisa terjadi, tapi jika ada orang yang harus menggantikan Chris Evans yang begitu mempesona, orang itu bisa jadi John Cena,” ucap netizen lain.

    Ada juga yang kaget dan tidak setuju jika Cena bakal menjadi Captain America.

    Ini ide yang sangat buruk!” tulis seorang netizen.

    Ya ampun, aku tidak bisa membayangkan jika Cena menjadi Captain America, bakal seperti apa bentuknya!?!?” komentar yang lain.

    Netizen di Twitter juga turut bereaksi. Di antaranya memang kontra dengan spekulasi ini.

    Ada juga yang menjadikan ini sebagai bercandaan.

    Sampai sekarang pihak John Cena maupun Disney selaku induk perusahaan Marvel Studios belum menanggapi soal ini.

    Menurut kalian gimana, gaes?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini