icon-category Entertainment

Mendiang Ani Yudhoyono di Mata Rossa : Ibu Negara yang Amat Sangat Baik

  • 01 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Rossa turut berduka cita atas kepergian mantan ibu negara, Ani Yudhoyono. Ungkapan berbelasungkawa itu disampaikan melalui Instagram pribadinya, Sabtu (1/6/2019).

    "Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Alfatihah untuk Ibu Ani @aniyudhoyono," tulis Rossa seraya mengunggah foto papan penuh tanda tangan di atas potret Ani Yudhoyono.

    Sosok Ani Yudhoyono di mata penyanyi Rossa. [instagram/rossa910]
    Sosok Ani Yudhoyono di mata penyanyi Rossa. [instagram/rossa910]

    Rossa kemudian bercerita tentang sosok mendiang Ani Yudhoyono yang selama ini ia kenal. Menurut pelantun 'Pudar' itu, Ani Yudhoyono punya kepribadian yang mengagumkan.

    "Seorang Ibu negara yang amat sangat baik dan rendah hati. Banyak kenangan bersama Ibu, dan tentunya banyak hal yang bisa dijadikan contoh dari Ibu," kata Rossa.

    Tak lupa, Rossa melantunkan doa untuk mengantar kepergian Ani Yudhoyono. Seakan menunjukkan kesedihannya, ibu satu anak itu membubuhkan banyak emotikon menangis di akhir keterangan foto tersebut.

    "Semoga Allah memberikan tempat terbaiknya,dan semoga amal ibadah dan senyum Ibu semasa hidup menjadi penerang dalam kubur.aamiin ya Rabb," tutup Rossa.

    Ani Yudhoyono di RS Singapura. (dok pribadi)
    Ani Yudhoyono di RS Singapura. (dok pribadi)

    Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, meninggal dunia di Intensive Care Unit (ICU) National Hospital University, Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura.

    Kondisi Ani Yudhoyono sempat menurun akibat demam tinggi. Perempuan kelahiran 6 Juli 1952 itu telah dirawat di Singapura sejak awal Februari lalu karena mengidap penyakit kanker darah.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini