icon-category Travel

Menelusuri Jembatan Emas di Vietnam, Seperti Berjalan di Atas Awan

  • 04 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Saat berkunjung ke Vietnam, kamu jangan lupa mampir ke Da Nang. Di kota ini, kamu bisa melihat patung tangan raksasa yang tengah mengangkat jembatan bak untaian emas, di antara gunung-gunung.

    Mengutip Reuters, cau vang yang berarti jembatan emas di Ba Na Hills, Vietnam, ini berada di ketinggian lebih dari 1.000 meter (3.280 kaki) di atas permukaan laut.

    Baca: Mengintip 5 Lokasi Syuting Drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim

    Jembatan emas ini membentang sepanjang 150 meter, dari satu sisi tebing ke sisi yang lain. Destinasi ini memberikan pemandangan magis, berupa langit biru dan hamparan hijau dari perbukitan Ba Na.

    Sejak dibuka pada Juni 2018, jembatan yang berdiri di atas puncak-puncak pohon ini telah menarik perhatian banyak pelancong.

    Salah satu pengunjung dari Hanoi, Vuong Thuy Linh, mengatakan bahwa jembatan emas ini sangat unik. Dia pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa seperti berjalan di atas awan.

    Sementara itu, Truong Hoang Linh Thuy, turis yang lain mengatakan bahwa sepangan tangan raksasa ini juga tampak sangat nyata.

    Baca: Pesan Tiket Pesawat dengan Harga Lebih Murah di Flylist

    Jembatan ini dirancang oleh TA Landscape Architecture di kota Ho Chi Minh.

    Masih dari sumber yang sama, Vu Viet Anh, Design Principal di TA Landscape Architecture mengatakan bahwa tangan raksasa ini ibarat tangan para Dewa yang sedang menarik untaian emas dari dalam tanah.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini