Sponsored
Home
/
Entertainment

Mengaku Diguna-guna, Elly Sugigi Kerasukan Hingga Muntah Darah

Mengaku Diguna-guna, Elly Sugigi Kerasukan Hingga Muntah Darah
Preview
Supriyanto04 May 2019
Bagikan :

Preview

Elly Sugigi mengaku diguna-guna oleh saingan yang menginginkan dirinya celaka atau meninggal. Elly merasakan badannya sakit tidak wajar.

Sampai sekarang Elly pun masih muntah darah dan analisa dokter menyebutkan ibu tiga anak itu tidak menderita sakit apa-apa.

"Ini sekarang saya masih keluar darah. Setiap saya keluar reyak masih keluar darah. Penyakit enggak ada. Sudah di rontgen, sudah ke dokter dua kali. Kan saya bilang saya berobat kemarin di rumah sakit di Surabaya. Enggak ada penyakitnya, cuma mahal doang. Yang saya rasain badan lemes enggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Elly Sugigi di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Jumat (3/5).

Preview

Tak hanya batuk hingga muntah darah, semangat Elly juga seolah tidak ada lagi. Elly merasa lemas segan melakukan apapun.

"Enggak ada gairah hidup, enggak ada semangat kayak kemarin. Lemes saja bawaannya. Tidur saja dan batuk enggak berhenti. Sudah saya cek takutnya paru-paru, ternyata enggak ada. Baik-baik saja," terang Elly Sugigi.

Selain itu, Elly Sugigi mengaku sempat kesurupan, kerasukan sosok perempuan dan dirinya mengaku hanya bisa menangis sambil memgatakan kesepian.

"Saya kesurupan kemarin. Dimasukkin dengan seseorang perempuan. Terus dibilang saya ngomong 'Saya kesepian'. Saya dibilang pas kesurupan cuma nangis-nangis doang. Saya kesurupan, saya jatuh dua kali, saya kerasukan. Terus saya nyanyi-nyanyi gitu," beber Elly Sugigi.

"Jadi enggak sadar. Saya nangis terus saya bilang 'Saya kesepian'. Ya itu lemas saja. Saya sudah susah tidur. Baru pertama kali itu gue kesurupan," pungkas Elly Sugigi.

(pri / gur)

populerRelated Article