home ×
Digilife

Mengenal 4 Aksesori PlayStation 5

13 June 2020 By
Mengenal 4 Aksesori PlayStation 5
Share
Share
Share

(Foto: dok. Sony)

Uzone.id -- Selain PlayStation 5 (PS5) yang menjadi sorotan, Sony juga memperkenalkan deretan aksesori yang dapat melengkapi pengalaman bermain konsol anyar ini. Apa sajakah?

PS5 hadir dalam balutan warna putih yang dianggap mewakili desain futuristik, pun begitu dengan empat aksesori yang diperkenalkan, semuanya kompak berwarna putih dan hitam.

Berikut daftar aksesori PS5 yang turut akan hadir saat Sony memasarkan konsol ini secara serempak pada akhir tahun.

Baca juga: Daftar Game yang Siap Dimainkan di PS5

1. Media Remote
Sony menyediakan satu unit remote baru yang fungsinya dapat menjadi navigasi film dan layanan streaming lain pada PS5.

(dok. Sony)

Remote ini memiliki 19 tombol yang terdiri dari tombol Forward, Backward, Play/Pause, 4 tombol navigator, 2 tombol volume suara, dan lain-lain. Tak seperti remote TV konvensional, remote PS5 ini dibekali mikrofon agar pengguna bisa memanfaatkan perintah suara untuk mengoperasikannya.

2. Headset nirkabel Pulse 3D

(dok. Sony)

Ini menjadi salah aksesori yang menonjol saat perkenalan PS5 oleh Sony. Headset ini sudah pasti memiliki konektivitas nirkabel dan menawarkan dukungan audio 3D agar suara lebih nyata dan pengguna semakin ‘tenggelam’ dalam pengalaman gaming. Mengutip The Verge, headset Pulse 3D ini dibekali kemampuan mikrofon noise-cancelling ganda.

Baca juga: Bahkan Desain PlayStation 5 Tak Luput Jadi Meme Internet

3. Charging Dock

(dok. Sony)

Sony menghadirkan modul pengisian daya alias charging dock yang dapat mengisi daya pada kontroler DualSense. Charging Dock ini dapat menampung dan mengisi daya pada dua joystick DualSense dalam waktu yang bersamaan.

Pada modul pengisian ini juga dilengkapi port USB-C di bagian bawah, jadi pengguna hanya tinggal meletakkan kontroler DualSense pada dock yang tersedia jika ingin mengisi ulang dayanya.

4. HD Camera

(dok. Sony)

HD Camera pada PS5 memiliki lensa ganda beresolusi 1080p. Bagi yang merasa apa gunanya HD Camera untuk konsol PS5, Sony bertujuan agar kebutuhan pengguna semakin lengkap untuk melakukan streaming permainan dan memamerkannya di YouTube dan Twitch.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id