home ×
Startup

Mengenal Bonum POS, Aplikasi Kasir dalam Genggaman

16 July 2021 By
Mengenal Bonum POS, Aplikasi Kasir dalam Genggaman
Share
Share
Share
Share

Photo by Blake Wisz on Unsplash

Uzone.id - Pernahkah Anda memperhatikan mesin kasir saat sedang berbelanja di swalayan atau makan di restoran? Mesin kasir tersebut dirancang khusus untuk menghitung dan mencatatat setiap transaksi penjualan. Dulu, mesin kasir memiliki fitur-fitur terbatas, serta sulit dibawa dan dipindahkan. Namun kini teknologi mengubahnya.

Seiring dengan perkembangan teknologi, mesin kasir telah banyak diperbaharui sehingga memiliki fitur dan fungsi yang lebih baik. Bahkan sekarang, mesin kasir terus berkembang menjadi aplikasi kasir yang dapat digunakan melalui gadget hingga telepon genggam (handphone). Selain untuk melakukan pencatatan transaksi, aplikasi kasir juga memiliki fungsi untuk mengelola usaha seperti menyimpan semua data transaksi, dan secara otomatis mendapatkan laporan penjualan yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun secara real-time.

Dengan fungsi aplikasi kasir yang dapat membantu kelola usaha jadi lebih mudah dan fleksibel, berbagai jenis usaha baik skala kecil hingga besar telah mengadopsi aplikasi kasir atau yang dapat disebut dengan POS (point of sales). Salah satu aplikasi kasir itu adalah Bonum POS.

Bonum POS juga menyediakan fitur-fitur lain seperti kelola stok, pengaturan menu jualan, harga modal & diskon, menyediakan metode pembayaran tunai/non tunai, kelola pegawai, fitur multi toko, hingga kelola kasbon pelanggan. Tak hanya itu, Bonum POS yang dapat diunduh pada platform Android di Playstore ini juga dapat digunakan Gratis! Sehingga kelola usaha tidak hanya praktis tetapi juga semakin ekonomis.

Anda takut bingung saat mengoperasikan Aplikasi kasir? Tidak perlu khawatir, Bonum POS didesain dengan tampilan yang mudah dan sederhana sehingga Anda tidak repot atau belajar terlalu lama untuk menggunakannya.

Untuk menggunakan Bonum POS bisa diunduh ditautan berikut.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id