home ×
Lifestyle

Mengenal Edoardo Mozzi, Miliuner Tampan Kekasih Baru Putri Beatrice

21 November 2018 By
Mengenal Edoardo Mozzi, Miliuner Tampan Kekasih Baru Putri Beatrice
Share
Share
Share
Share

Seolah hendak menyusul kebahagiaan sang adik yang baru menikah Oktober lalu, Putri Beatrice dikabarkan sedang berpacaran dengan seorang miliuner bernama Edoardo Mapelli Mozzi.

Putri Beatrice merupakan putri sulung Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson, alias sepupu kandung Pangeran William dan Harry. Ayahnya (Pangeran Andrew), berada dalam urutan ketujuh pewaris takhta Keraajaan Inggris.

Kemunculan Edoardo sebagai kekasih Putri Beatrice cukup menarik perhatian publik. Pasalnya, pria berusia 34 tahun ini jadi pria pertama yang berhasil memenangkan hati Putri Beatrice sejak putus dari Dave Clark dua tahun lalu. 

Putri Beatrice dan Dave berpacaran selama 10 tahun, hingga hubungannya kandas pada 2016. Kini, Dave Diketahui baru saja menikahi Lynn Anderson, kekasih barunya, di Italia pada Juli 2018. 

Edoardo Mapelli Mozzi merupakan seorang duda beranak satu yang berprofesi sebagai developer properti. Ia menjabat sebagai CEO di perusahaan properti bernama BANDA.

Tak hanya kaya raya, Edo diketahui punya jiwa sosial yang tinggi. Ia mendirikan organisasi amal Cricket Builds Hope untuk mendukung kesetaraan gender bagi kaum perempuan di Rwanda, Afrika Timur.

Edoardo juga berasal dari keluarga terpandang yang berhubungan baik dengan keluarga Kerajaan Inggris. Almarhum ayah tirinya, Christoper Shale, berteman akrab dengan Pangeran Andrew, Sarah Ferguson, dan Perdana Inggris David Cameron.

Dilansir People, Putri Beatrice dan Edoardo sebenarnya sudah saling mengenal sejak lama, namun percikan romansa baru timbul setelah keduanya menghadiri pesta bersama.

Sejak saat itu, perkembangan hubungan sang putri dengan Edoardo berlangsung cepat. "Mereka langsung menjadi dekat dan tertawa bersama. Mereka liburan bersama dan Beatrice memperkenalkan Edorardo kepada orang tuanya," ujar sebuah sumber kepada The Sun.

Jika semua berjalan mulus, tak menutup kemungkinan bila keduanya bertunangan dalam waktu dekat. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article