icon-category Auto

Mengenal Mesin Hybrid Chery, Tetap Pakai Turbo

  • 19 Oct 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Chery menunjukkan keunggulan teknologinya yang tidak hanya berfokus pada performa, tapi juga efisiensi bahan bakar. Karena itu, sebuah sistem hybrid dipasangkan pada mesin turbonya yang terkenal sudah punya keunggulan.

Chery Technology meluncurkan strategi teknologi berwawasan ke depan untuk mengeksplorasi arah pengembangan teknologi dan tata letak penelitian masa depan di bawah gelombang perubahan industri.

Hal ini menunjukkan tekad dan kepercayaan diri Chery untuk memimpin kompetisi energi baru. Pada tahun 2023, platform super hybrid dan platform listrik performa tinggi Chery telah diterapkan pada beberapa model.

Platform super hybrid Chery, yang disebut C-DM, bahkan melangkah lebih jauh. Ia dilengkapi dengan mesin hybrid 1,5T eksklusif Chery, dipasangkan dengan gearbox DHT 3 kecepatan hybrid pertama Chery.

kemudian paket baterai lithium ternary khusus hybrid, dan sistem manajemen baterai. Ini telah mencapai tiga keunggulan inti: kinerja tinggi yang komprehensif, efisiensi energi tinggi yang berkelanjutan, dan keamanan baterai yang tinggi.

Ini memiliki indikator kinerja yang mengesankan seperti efisiensi termal melebihi 44,5 persen, akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 4,26 detik, dan pengisian daya ultra cepat dari 30 persen hingga 80 persen hanya dalam 18 menit.

Ini menunjukkan upaya berkelanjutan Chery dalam pengembangan diri dan inovasi, komitmennya untuk memimpin perkembangan industri di masa depan, dan pada akhirnya memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengguna global.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini