icon-category Travel

Pelancong Indonesia Tergolong Tipe Spontan

  • 05 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    nda suka liburan? Jenis pelancong seperti apakah Anda? Survei Agoda membuktikan jenis pelancong seperti apa orang Indonesia itu.

    Temuan dalam riset Travel & Tech Agoda mengungkapkan bahwa generasi muda Indonesia merupakan orang-orang yang tidak terduga dan spontan. Generasi milennial Indonesia berada di peringkat kedua dari 20 negara dengan rata-rata lead times, 18 hari sebelum liburan mereka (baik ke destinasi domestik dan internasional), sementara Arab Saudi memimpin peringkat dengan rata-rata 16,9 hari.

    Lead times adalah istilah untuk reservasi akomodasi lebih awal sebelum berlibur, dapat menceritakan tentang siapa dirimu. Di kawasan Asia Tenggara, nilai lead times masyarakat Indonesia melakukan reservasi akomodasi Agoda hampir mencakup setengah dari lead times masyarakat Singapura yang rata-rata melakukan reservasi 33 hari sebelum berlibur.

    Generasi langgas di Indonesia jelas merupakan generasi yang spesial. Mereka punya rasa percaya diri yang lebih dibanding generasi sebelumnya.

    "Ketika mereka mengunjungi agoda, mereka ingin tahu bahwa mereka bisa mendapatkan harga terbaik dan kemudahan. Kami juga yakin Anda akan merasakan pengalaman reservasi yang mudah. Dengan konfirmasi instan, Anda dapat melakukan reservasi kapan saja bahkan satu jam sebelumnya. Ditambah dengan fitur bebas biaya pembatalan jika Anda berubah pikiran," jelas Gede Gunawan, Country Director agoda International Indonesia dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (5/10).


    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Travel Pelancong Liburan 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini