home ×
Auto

Mengenal Toyota Fortuner Facelift dengan Fitur dan Teknologi Barunya

05 June 2020 By
Mengenal Toyota Fortuner Facelift dengan Fitur dan Teknologi Barunya
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota Fortuner hanya tinggal menunggu waktu aja nih buat hadir juga di Indonesia setelah Thailand. Nah sebelumnya, yuk kita lihat fitur dan teknologi baru apa aja yang tersedia.

Selain ubahan tampang di wajahnya, Toyota sudah menyematkan lampu utama baru pada Fortuner facelift. Ada dua versi, yang tipe standar mengusung Bi-Beam LED Projector, sedang tipe Legender Multireflektor LED dengan DRL.

Kedua tipe tersebut juga mendapat pelek dengan ukuran dan desain yang berbeda, tipe standar peleknya 18 inci sedangkan tipe Legender mengusung pelek berdiamter 20 inci.

Baca juga: Berapa Harga Toyota Fortuner Terbaru?

Masuk ke dalam kabinnya, kita bakal menemukan fitur wireless charging, ambient light di doortrim depan dan kolong dasbor, dan soket USB baris kedua dan sistem audio 9 speaker garapan JBL.

Sedangkan sistem hiburan kabinnya, ada headunit layar sentuh 8 inci dengan Apple CarPlay dan Andorid Auto, navigasi dan kamera 360, serta fitur T-Connect.

Fortuner facelift juga mendapatkan kemudahan dengan fitur Activated Kick Door, untuk membuka pintu belakang hanya dengan ayunan kaki di bawah bemper.

Fitur keamanan lainnya adalah posisi empat roda bisa ditampilkan pada layar MID, dengan tambahan Clearance Sonar pada empat sudut kendaraan untuk mendeteksi objek lain yang mendekati bodi mobil.

Lalu ada VFC atau Variable Flow Control, dimana kekuatan power steering bisa diatur secara otomatis sesuai dengan kecepatan kendaraan. Dan ada juga mode Sport.

Fitur keselamatan dasar Toyota seperti Pre-Collision System, Dynamic Cruise Control, dan Lane Departure Alert juga sudah tersemat di Fortuner facelift sebagai standar.

VIDEO Yamaha XSR Review, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id