Menghitung Hari Sambut Avengers 4 ala Marvel

08 November 2018 by
Menghitung Hari Sambut Avengers 4 ala Marvel

Uzone.id -- Tersiksa akibat penantian kelanjutan kisah ‘Avengers: Infinity War’ yang terasa tak ada ujungnya? Kamu nggak sendirian.

Minimal kamu bisa sedikit bersyukur, karena Marvel Studios berbaik hati telah memasang jam hitung mundur menuju hari di mana Avengers 4 diluncurkan.

Countdown clock itu sengaja dirilis Marvel di situs resminya. Namun, untuk benar-benar melihat jam hitung mundur secara real-time, kamu harus membuka laman “Movies”, lalu pilih “Avengers Untitled”.

Setelah laman itu terbuka, kamu akan disambut oleh jam hitung mundur dengan perhitungan sangat lengkap dan rinci yang terdiri dari Hari, Jam, Menit, dan Detik.

Sekarang, penantian kamu untuk menyaksikan kelanjutan kisah Iron Man, Captain America, Black Widow, Thor, Hulk, Nebula, dan Rocket sudah agak lebih jelas ‘kan? He-he-he, tapi sepertinya nggak perlu kamu pantengin terus sih, karena makin terasa lama. 

Masih ada 175 hari lagi yang harus dilalui untuk bisa mengetahui bagaimana nasib para superhero kesayangan yang lenyap gara-gara jentikan jari Thanos seperti Star-Lord, Spider-Man, Scarlet Witch, Black Panther, Mantis, Groot, Drax, Falcon, hingga Winter Soldier. Jadikan saja fitur jam ini sebagai pengingat kamu dalam menanti Avengers 4.

Baca juga: Menebak Judul Kelanjutan 'Infinity War', ini 5 Prediksinya!

Sembari menghitung mundur, para fans dari berbagai penjuru dunia masih menunggu konfirmasi mengenai judul resmi Avengers 4, serta trailer perdananya. Banyak yang berharap, Marvel Studios dapat merilis satu trailer pada Desember mendatang.

Ngomong-ngomong, jika menghitung hari menuju 175 hari ke depan, tampaknya Avengers 4 akan dirilis sekitar tanggal 3 Mei 2019. Masih bisa sabar, ‘kan?

Apa Reaksi Anda ?

Love
100%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
923 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Reka Wendi Ardana 19 November 2018 | 12:13:21

minimal kamu bisa sedikit bersyukur

Riyos Syahputra 19 November 2018 | 12:06:11

saya suka nice lanjutkan demi filem nyaa

Agus 19 November 2018 | 10:55:46

Saya suka, nice lanjutkan demi kepentingan bersama.

Irfan Prasetyo 19 November 2018 | 10:44:37

nggak sabar mau nonton nih

Woko Eleven 19 November 2018 | 10:42:10

avenger 4 ala marvel pasti keren dan grafiknya oke

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top