home ×
Travel

Mengintip Coachella, Indahnya Kota yang Jadi Tempat Konser Blackpink

05 January 2019 By
Mengintip Coachella, Indahnya Kota yang Jadi Tempat Konser Blackpink
Share
Share
Share
Share

Akhir-akhir ini nama Coachella mendadak perbincangan hangat. Terutama setelah Blackpink dipastikan akan tampil sebagai grup K-Pop perempuan pertama di Festival Coachella. 

Coachella merupakan festival seni dan musik tahunan yang digelar di California. Namun, sebelum memutuskan untuk menghadiri festival tersebut. 

Seperti apa sih Kota Coachella itu? Dilansir Independent, Coachella memiliki beberapa destinasi menarik yang dapat kamu kunjungi lho.

Terletak di Riverside County, California. Coachella adalah kota yang lokasinya paling timur di wilayah California yang secara umum dikenal sebagai Coachella Valley. 

Coachella yang dikenal sebagai "City of Eternal Sunshine" atau "Kota Sinar Matahari Abadi" juga memiliki kota-kota resor di dalamnya. Palm Springs adalah salah satu kota resor utama di Coachella Valley yang memiliki desain arsitekturnya yang modern bergaya abad pertengahan. 

Di resor inilah terdapat Twin Palms dan Vista Las Palmas rumah tempat Elvis dan Priscilla Presley menghabiskan bulan madu mereka. Saat ini rumah tersebut terbuka untuk umum dan menjadi salah satu destinasi wisata di Coachella.

Selain itu, terdapat banyak rumah-rumah bersejarah lainnya yang dapat kamu kunjungi di sana. Tak hanya itu, di Palm Springs juga banyak hotel-hotel yang dapat jadi tempat untukmu menginap.

Kamu juga bisa mengunjungi Joshua Tree National Park yang berjarak sekitar satu jam berkendara dari Palm Springs. Taman nasional ini dikenal dengan hutannya yang berusia ratusan tahun. 

Selain yang telah disebutkan di atas, terdapat batu-batu besar unik yang dapat kamu lihat di sana. Pemandanngan dari Joshua Tree National Park juga memberikan sudut pandang yang spektakuler dari Coachella Valley.

Masih berada di sekitar Coachella Valley, kamu juga bisa mampir ke salah satu danau unik yang bernama Salton Sea atau Laut Salton. Danau ini dikenal memiliki pemandangan sunset yang indah. 

Saat berada di Laut Salton, kamu juga bisa mengunjungi Salvation Mountain. Sebuah bangunan bersejarah berupa bukit berwarna-warni yang dibuat oleh penduduk lokal bernama Leonard Knight.

Tempat selanjutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Palm Springs Aerial Tramway, kamu akan dibawa ke Puncak Gunung Jacinto yang memiliki ketinggian 8.516 meter di atas permukaan laut, yang memberikanmu pemandangan Coachella Valley yang indah dari atas ketinggian.

Siap untuk berlibur di Coachella?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id