icon-category Entertainment

Mengintip Menu Makan Siang Para Tokoh Dunia

  • 18 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Para tokoh dunia kadang suka ketinggalan sarapan seperti sebagian besar dari kita. Namun, mereka tentunya tetap butuh makan siang dan suka menikmati menu favorit masing-masing sebagai berikut, dilansir dari laman Business Insider.

Oprah Winfrey
Berdasarkan laman People, Oprah mengikuti program diet Weight Watchers selama hampir dua tahun. Karenanya, pengusaha dan presenter AS itu terbiasa memilih sup tomat serta salad apel dan kale Tuscan untuk makan siang.

Madonna
Ratu pop ini menjalani program diet ketat dengan pantangan tak boleh makan gandum, daging merah, dan susu. Berdasarkan laman Express, Madonna lebih dianjurkan menyantap makan siang 'tumbuhan laut' seperti nori, kelp, dan wakame.

Gwyneth Paltrow
Aktris dan penyanyi Gwyneth Paltrow selalu mempromosikan hidup sehat di situs pribadinya, Goop. Paltrow mengatakan kepada Vogue bahwa ia biasa membuat menu makan siang salad porsi besar dan ayam panggang.

Steve Jobs
Semasa hidupnya, salah satu pendiri merek gawai Apple ini suka menyantap makan siang berupa salah satu jenis buah atau sayur untuk detoks tubuh. Jobs mengaku senang makan wortel, dan tentu saja apel.

Mark Zuckerberg
CEO Facebook ini memiliki kebiasaan makan aneh di mana ia harus 'mendapatkan' makanannya sendiri. Zuckerberg lebih sering menyantap menu vegetarian, selain produk hewani seperti ayam atau kambing yang ia sembelih sendiri.

Donald Trump
Pada 2015, Trump mengatakan kepada Bloomberg TV bahwa menu makan siangnya yang biasa adalah salah satu dari steak, hamburger, pasta, kentang goreng, lobster, daging sapi, ditambah makanan penutup cokelat. Namun, selera makan Presiden Amerika Serikat ke-45 itu berubah-ubah dan kerap meminta apa saja yang ia suka.


Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini