home ×
Music

Menikmati Musik di GudFest dengan Santuy Abis

03 November 2019 By
Menikmati Musik di GudFest dengan Santuy Abis
Share
Share
Share
Share

GudFest 2019 (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Ajang festival musik GudFest yang dihelat sama GudLive selama dua hari, 2-3 November 2019 di Helipad Parking Ground Senayan, Jakarta, mendapat sentuhan berbeda dibandingkan ajang musik yang diadakan di Indonesia pada umumnya.

Saat akan masuk ke venue, kita disambut gapura yang memiliki desain cantik penuh warna. Kemudian, melangkah lagi ke dalam kita akan disambut oleh wajah-wajah dari tokoh komik BumiLangit Universe, seperti Gundam, Aquanus, Si Buta Dari Goa Hantu hingga Sri Asih.

 

Caption

Menikmati festival musik GudFest terasa lebih menawan ketika cahaya matahari sudah redup. Lampu-lampu yang menyorot karya-karya seni terasa sekali memanjakan mata pengunjung.

Gambar para tokoh komik BumiLangit Universe juga dipajang di dalam venue. Keberadaannya cukup menarik perhatian pengunjung karena tentu saja akan fotoable kalau selfie dengan gambar artistik itu.

Caption

Cuma saja disayangkan perhelatan GudFest pas banget dengan datangnya musim hujan sehingga pertunjukan akan terganggu. Jika hujannya terlalu deras, jas hujan pun rasanya tak akan mempan.

Apalagi air hujan menggenani venue VIP cukup dalam sehingga petugas direpotkan saat berusaha mengeringkannya dengan memindahkan genangan dengan ember.

 

Caption

Seperti yang dijanjikan oleh penyelenggara, ajang GudFest menjadi lebih ' manusiawi' ketika penonton tak perlu risau dengan air minum berkat sponsor yang memberikannya secara gratis.

Pengunjung yang membutuhkan pertolongan medis juga bisa mudah menemukan Paramedic karena lokasinya berada di jajaran tenda berbentuk kerucut yang dipakai para tenant.

 

GudFest (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Media partner juga dijamu dengan baik oleh penyelenggara. Begitu banyak makanan serta kopi dengan berbagai aneka rasa, mulai kopi hitam sampai cappuccino. 

Caption

 

GudFest jadi lebih seru dengan dihadirkan Movie Room. Pengunjung jadi bisa banyak kenangan dan kepuasan batin setelah meninggalkan GudFest.

GudFest (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Di Wonder Stage, pengunjung bisa santuy merebahkan badan di kasur santai sambil menyaksikan sedapnya alunan musik. Sementara di depan panggung juga berjejer meja makan sehingga pengunjung bisa menikmati kuliner sambil menyantap hiburan musik. 

GudFest (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

 

GudFest (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

 

GudFest (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Di hari pertama, GudFest menampilkan line-up di GudFest Stage atau panggung utama, yakni Marion Jola, band asal Inggris The New Hope, dan boyband asal Korea Selatan, iKON. Di hari kedua akan tampil Rendy Panduga, penyanyi asal Korea Selatan, Zion T, dan band indie asal Inggris, Fur.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

37 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
andreanyp 28 January 2020 | 11:44:24

event seperti ini harus rutin diadakan

ALI YUSUF 15 January 2020 | 16:07:07

festival musik ini sangat keren dan menarik

Syaa Shya 27 December 2019 | 08:53:19

Artikel ini sangat bagus dan bermanfaat

꧁༒Hunter༒꧂, 07 December 2019 | 23:00:12

Ser u s ek ali keli hatan nya

Kelvin setyawan 30 November 2019 | 14:09:58

Ser u s ek ali keli hatan nya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article