home ×
Lifestyle

Menjelang Imlek, H&M Tawarkan Busana Warna Terang

01 February 2016 By
Menjelang Imlek, H&M Tawarkan Busana Warna Terang
Share
Share
Share
Share

Perusahaan produk fashion H&M tak mau melewatkan kesempatan emas Imlek. Perusahaan yang memiliki 28 pusat perbelanjaan di seluruh dunia ini mencuri start dengan mengeluarkan koleksi eksklusif Imlek.


"Bulan Januari ini, H&M merayakan tahun monyet dengan koleksi yang memadukan gaya kontemporer dengan sentuhan oriental," kata Karina Soegarda, PR H&M di Indonesia , dalam keterangan pers yang diterima Tempo, Jumat, 8 Januari 2016.


H&M akan bermain-main dengan warna terang dalam 30 koleksi busana spesial Imlek. Potongan modern yang terpatri pada palet merah dapat ditemukan dalam koleksi jaket kimono, gaun yang melebar dan rok tassel. Tak ingin meninggalkan kesan glamor, H&M bermain-main dengan payet untuk atasan.


Untuk menambah kekhasan Tahun Monyet, H&M menambahkan motif monyet dalam rancangan sweater. Desain ultra feminin pun diluncurkan melalui gaun berwarna merah anggur. "Koleksi ini mendorong perempuan untuk mengekspresikan gaya individu masing-masing," kata Karina.


Untuk koleksi pria, motif monyet juga menghiasi T-shirt, sweater untuk pakaian sehari-hari, dan kemeja. Spesial untuk busana anak-anak, H&M mengeluarkan koleksi rok tutu dan cardigan dengan motif hati merah.


Melirik pangsa pasar Asia, perusahaan ini menggandeng Siwon Choi dan Liu Wen untuk promosi. "Syuting kampanye bersama dengan Siwon dalam koleksi Tahun Baru Cina H&M adalah pengalaman yang menyenangkan," kata Liu Wen seperti dalam keterangan pers. Ia menyukai konsep yang diusung perusahaan untuk Imlek 2016. "Koleksi ini khas karena kombinasi antara siluet modern, detil etnis dan berbagai motif yang hidup, "kata Liu Wen.


Siwon Choi yang identik dengan Super Junior, mengaku menyukai koleksi ini lantaran dianggap cocok untuk acara-acara riang. "Koleksi ini dapat dicocokkan dengan barang-barang yang ada di lemari sepanjang tahun, "kata Siwon Choi. Kejutan lainnya yang dibuat oleh perusahaan adalah busana yang dibawakan kedua artis tersebut dibuatkan pula dalam ukuran anak-anak, untuk pertama kalinya.


Seluruh koleksi Imlek ini hanya akan diperdagangkan di 9 negara Asia: China, Hong Kong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia dan Filipina. Namun, para pecinta fashion H&M mesti bersabar. Sebab, koleksi yang disebut bergaya kontemporer ini baru dipajang di toko mulai 21 Januari 2016.


Sumber: tempo


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id