icon-category Entertainment

Menyambut Halloween, Nia Ramadhani Berubah Ninja dan Bajak Laut

  • 31 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Setiap tanggal 31 Oktober, berlangsung sebuah perayaan di mana orang-orang akan berkostum menyeramkan seperti zombie atau hantu. Meski di Indonesia, perayaan yang disebut Halloween ini kurang lazim, Nia Ramadhani rupanya tetap merayakannya.

    Seperti terlihat di akun Instagram pribadinya, Nia Ramadhani mengunggah foto keseruannya menikmati pesta Halloween bersama teman-teman Girls Squad. Pada pesta Halloween pertama yang ia hadiri, Nia memilih menggunakan kostum bajak laut wanita lengkap dengan penutup kepala dan bros tengkorak kepala yang disemat di atas korsetnya.

    "Halloween with kids at home! Senengnya semua yang datang, makeup dan kostumnya enggak becanda..keren semuanya! Dan anak-anaknya juga pada ga kalah kerennya..Love you All!" tulis Nia Ramadhani dalam kolom keterangan foto yang diunggahnya.

    Tak sampai di situ, pada hari berikutnya, Nia Ramadhani bersama Girls Squad kembali menghadiri sebuah pesta Halloween. Kali ini, Nia memilih menjadi seorang ninja wanita lengkap dengan masker dan pedang.

    "Another halloween look as NINJA" tulis Nia Ramadhani dalam kolom keterangan di foto close up dirinya di Instagram.

    Alhasil, para pengikutnya di Instagram memuji kecantikan istri dari Ardi Bakrie tersebut. 

    "cantik banget kak" puji salah seorang warganet.

    "super syantik," warganet lain sependapat.

    (ges / wida)

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini