icon-category Entertainment

Menyedihkan Lihat Suami Vicky Shu Dilarikan ke UGD

  • 15 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    Vicky Shu menampilkan foto suaminya, Ade Imam, dalam keadaan menyedihkan pada Senin (14/11/2017). Lelaki asal Solo itu memperlihatkan wajah pucat karena menahan rasa sakit dengan melipatkan tangannya saat terbaring di atas sofa dalam rumah.

    Ade Imam seperti sedang terserang demam.

    Ade Imam

    Tak lama, Vicky lalu menampilkan foto suami sudah dirawat di ruang Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    Mengenakan kaos lengan panjang abu-abu, Ade Imam terbaring di ranjang pasien UGD. Wajahnya ia tutupi dengan tungkai lengan. Sepertinya dia sedang menahan sakit.

    Ade Imam

    Foto lainnya, Ade Imam terbaring di balik selimut cokelat, Vicky Shu berusaha memberikan kekuatan kepada sang suami dengan meremas tangan Ade Iman.

    "Sampee puceettttt," Vicky Shu memberikan keterangan dalam foto dengan disertai emoji wajah menangis.

    Ade Imam

    Belum diketahui sakit yang diderita Ade Imam. Pasangan ini memang banyak beraktivitas menghadiri beberapa acara, termasuk memenuhi undangan pernikahan Kaesang Ayu dan Bobby Nasution dan juga hadir di acara lamaran Syahnaz Sadiqah.

    VIcky Shu dan Ade Imam resmi menjadi sepasang suami-istri melalui upacara pernikahan sarat tradisi. Mereka menggelar akad di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017).

     

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Vicky shu 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini