home ×
Auto

Menyerah di Eropa, Mitsubishi Fokus di Asia Tenggara

29 July 2020 By
Menyerah di Eropa, Mitsubishi Fokus di Asia Tenggara
Share
Share
Share

Uzone.id - Mitsubishi bakal menghentikan kegiatan operasionalnya, termasuk pengenalan produk-produk baru di pasar Eropa. Sebaliknya, pabrikan Tiga Berlian ini akan fokus di pasar Asia Tenggara.

Saat ini Mitsubishi memiliki cukup kekuatan di kawasan Asia Tenggara, dan perusahaan percaya kalau kawasan Asia Tenggara merupakan tempat terbaik dalam peta persaingan produk di masa depan.

Fokusnya, Mitsubishi akan memgembangkan mobil-mobil tangguh semisal SUV dan juga pikap double cabin yang gak hanya bisa dipakai di jalanan aspal tapi juga offroad.

BACA JUGA: BMW 840i Coupe M Technic Dijual Terbatas di RI, Harga Rp2,4 M

Model-model seperti pikap Triton, Pajero Sport, bahkan MPV Xpander dan ada dua lagi product yang masih dirahasiakan, aakan digenjot untuk semakin bisa memenuhi kebutuhan pasar Asia Tenggara.

Mitsubishi juga ingin lebih banyak bekerja sama dengan mitranya di Nissan dan Renault, terutama dalam memanfaatkan teknologiny.

Sehingga, selain jenis mobilnya yang tangguh-tangguh, secara teknologi pun akan dikejar, seperti mobil-mobil listrik dan juga otonomous, sebagai kendaraan masa depan Mitsubishi.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift 2020, Makin Layak Dibeli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 29 July 2020 | 11:35:08

mnyerah di eroaa mitsubishi fokus di asia

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id