home ×
News

Merasa Dibuang Orangtua, Pedagang Serbet Gantung Diri

08 August 2018 By
Merasa Dibuang Orangtua, Pedagang Serbet Gantung Diri
Share
Share
Share
Share

Seorang penjual kain serbet, Iwan (26) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi menggantung di dalam rumah kontrakannya, Kampung Abesin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Kapolsekta Bogor Tengah Komisaris Syaaifuddin Gayo mengatakan, jasad Iwan kali pertama ditemukan oleh rekannya, Selasa (7/8/2018) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, Iwan ditemukan tewas dengan kondisi leher tergantung.

"Korban ditemukan oleh temannya Mukti yang sedang main ke rumahnya. Setelah masuk, saksi melihat korban tergantung kaso atap rumah dengan tali rapia yang disimpul mati," katanya.

Menyadari rekannya sudah meninggal dunia, Mukti melaporkan temuannya itu ke warga sekitar dan kepolisian setempat. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakkan olah tempat kejadian perkara.

Berdasaran hasil pemeriksaan saksi-saksi termasuk rekan korban, Iwan diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah dengan keluarganya.

"Dugaan sementara murni bunuh diri. Karena sebelumnya korban sempat bercerita ke temannya kalau memiliki masalah keluarga. Di mana orangtua korban sudah tidak mempedulikannya," jelas Gayo.

Untuk memastikan penyebab kematiannya, jasad Iwan langsung dibawa polisi ke RSUD Ciawi untuk dilakukan visum. Polisi juga akan mengumpulkan keterangan lebih lanjut kepada pihak keluarga.

"Sekarang sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Kasus ini masih dalam penyelidikan leboh lanjut," tutup Gayo. [Rambiga]

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id