Meriahnya Konser 3 Dekade Ita Purnamasari

09 December 2017 by
Meriahnya Konser 3 Dekade Ita Purnamasari

Ita Purnamasari merupakan salah satu penyanyi wanita yang sudah melegenda di Indonesia. Total sudah ada 16 album yang ia telurkan sejak tahun 80-an. Lagu-lagu seperti ‘Cintaku Padamu’, ‘Penari Ular’ dan ‘Swalayan’ sudah menemani publik selama tiga dekade lamanya.

Pada Jumat (8/12), Ita dibantu oleh sang suami, Dwiki Dharmawan, menggelar konser untuk memperingati tiga dekade dirinya berkecimpung di industri musik Indonesia. Dalam konser itu, Ita mengajak beberapa musisi untuk menemaninya di atas panggung, seperti Ify ‘Blink’, Husein Alatas, Ikmal Tobing, Dewi Gita dan Ikang Fawzi.

Selain diiringi oleh Dwiki, wanita yang sempat tergabung dalam grup vokal 'Tiga Dara' itu juga menunjukkan kemahirannya memainkan keyboard saat berduet dengan musisi muda multi talenta, Lana Nitibaskara, di lagu ‘Semakin Sayang Semakin Cinta’. 

Selain itu lengkingan rocker muda tanah air, Husein Alatas, pun nyaring terdengar saat dirinya menemani Ita menyanyikan lagu ‘Rindu Sampai Mati’.

Konser '3 Dekade Ita Purnamasari' semakin marak dengan kolaborasi antara Ikang Fawzi dan Ikmal Tobing. Mereka membawakan satu lagu milik Ita berjudul ‘Biarkanlah’. 

Dua personel pria Elfa’s Singers, Agus Wisman dan Yana Julio, juga tampil dalam konser tersebut. Mereka membawakan lagu ‘Hanya Cinta’ dan ‘Nona Manis’ yang pada era 90-an pernah dipopulerkan oleh 'Tiga Dara'. 

Ita menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu ‘Cintaku Padamu’ dengan mewah dan glamor. Lagu itu yang berhasil membuat Ita dikenal oleh masyarakat.

Total, ada 19 lagu milik penyanyi kelahiran Surabaya, 15 Juli 1967 itu yang dibawakan dalam konser. Semua lagu yang Ita bawakan pastinya berhasil membuat siapa saja yang hadir pada hari itu bernostalgia ria bersama dia dan penampil-penampil lainnya. 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top