home ×
Auto

Meski Agak Culun, Tapi Suzuki Burgman 125 Murah dan Fitur Melimpah

08 October 2020 By
Meski Agak Culun, Tapi Suzuki Burgman 125 Murah dan Fitur Melimpah
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Suzuki meluncurkan Burgman 125. Skutik yang dulu sempat beredar di Indonesia dengan mesin 200cc, dan yang ini versi lebih kecilnya. Gak heran, kalau dilihat sekilas, tampilannya agak culun.

Ya tapi barangkali tampilan soal selera, dan kita bicara selera bikers India, karena skutik ini baru resmi diluncurkan di India, seperti dilansir Indianautosblog.

Suzuki resmi memperkenalkan Burgman Street 125 terbaru yang makin canggih dan keren. Fiturnya punya sistem bluetooth dan sistem navigasi.

BACA JUGA: MINI Cabrio Sidewalk Edisi Terbatas Hadir di RI, Dijual Rp880 Juta

Sehingga, Suzuki Brugman 125 ini juga dilengkapi punya fitur pengingat telepon dan SMS, Whatsapp, perkiraan waktu kedatangan, peringatan kecepatan saat berlebih, dan indikator level baterai ponsel juga bisa dilihat pengendara pada indikator motor.

Saat ini MID motor yang sudah tersemat navigasi itu baru motor listrik Gesits untuk di Indonesia, Fitur sangat berfaedah yang sayangnya masih jarang ada di motor-motor masa kini.

"Teknologi ini memang sengaja dikembangkan dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan muda saat ini, yang selalu ingin tetap terhubung tetapi tidak ingin mengorbankan keselamatannya," ujar Managing Director Suzuki Motorcycle india, Koichiro Hirao.

Pengoperasiannya terbilang sangat mudah pengendara cukup menyambungkan dengan sistem aplikasi mobile Suzuki Ride Connect.

Fitur-fiturnya boleh canggih. Tapi kembali ke soal selera tampilannya. Menurut kami, tampilan skutik ini kurang posposional, sehingga seperti karikatur dimana bodi lebih besar dari kaki-kaki.

Apalagi kalau dilihat dari belakang, terlihat kalau kaki-kakinya begitu kecil sekali sehingga malah ngebuat tampilan agresif serba tajam dari skutik ini jadi terlihat culun.

Pilihan warnanya juga masih sama, yakni Matte Blue, Metallic Matte Fibroin Gray, Pearl Mirage White, Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Bordeaux Red.

Terakhir yang paling menarik tentu harga jualnya. Dengan karakter skutik bongsor ala-ala dan sejumlah fitur canggih tersebut, banderolnya sebelas dua belas dengan Honda BeAT, yakni Rp 16,9 jutaan.

Hmm, berani coba jual nih Suzuki Indonesia?

Uzone Talks bakal membahas tren modifikasi digital di Indonesia yang menghadirkan Andre Mulyadi, Project Director IMX di program Uzone Talks yang akan ditayangkan di Youtube dan Website Uzone ID pada Kamis 8 Oktober 2020 pukul 16.00.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Yusep Channel 08 October 2020 | 21:56:17

Saat ini MID motor yang sudah tersemat navigasi itu baru motor listrik Gesits untuk di Indonesia,

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article