icon-category Film

Meski Sudah Mati, Karakter Satu ini Bakal Hadir di Avengers 4

  • 31 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Tampaknya apapun dapat terjadi di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU), terlebih untuk karakter yang sudah mati sekalipun. Siapakah yang bakal kembali bermain di Avengers 4?

    Beberapa waktu lalu, Michael Grillo selaku produser film-film MCU termasuk seri keempat seri ‘Avengers’, menghadiri panel di Austin Film Festival bersama penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely. Dari acara itu, ada satu hal yang menarik perhatian.

    Grillo menyebutkan ada satu karakter kunci dari film ‘Doctor Strange’ yang dirilis pada 2016. Karakter yang dia maksud adalah Ancient One, mentor Doctor Strange yang jago banget menerapkan ilmu magis yang dapat menjelajah alam astral.

    Hal yang menarik adalah karakter Ancient One yang diperankan oleh aktris Tilda Swinton ini sebetulnya berakhir mati di film ‘Doctor Strange’. Namun, ternyata dia kembali hadir untuk Avengers 4.

    via GIPHY

    Mengutip situs Comicbook, Grillo mengatakan sempat mengalami kesulitan saat mengatur jadwal syuting dengan Swinton.

    “Setelah Swinton setuju kembali berakting di Avengers 4, dia cuma punya waktu satu hari kosong untuk syuting,” ucap Grillo.

    Lagi-lagi kehadiran Swinton sebagai Ancient One menyisakan tanda tanya besar. Apakah Ancient One muncul untuk adegan flashback, atau hadir di alam magis dan bertemu Doctor Strange di sana karena Strange sendiri menjadi korban yang lenyap gara-gara Thanos.

    Spekulasi lainnya adalah Ancient One muncul dengan konsep yang mirip seperti yang dilakukan oleh T’Challa untuk bertemu mendiang ayahnya yang tak lain dan tak bukan adalah raja Wakanda sebelumnya.

    Baca juga: Menebak Judul Kelanjutan 'Infinity War', ini 5 Prediksinya

    Seperti biasa, hal-hal ini baru teori fans saja, karena belum ada kepastian akurat sebelum trailer perdananya dirilis pada Desember mendatang.

    Kabar terbaru selain kehadiran Swinton adalah aktris muda Katherine Langford yang populer berkat serial Netflix ‘13 Reasons Why’ turut bermain di Avengers 4. Sayangnya belum ada konfirmasi lebih lanjut karakter apa yang akan diperankannya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini