icon-category Entertainment

Meski Sudah Punya Anak, 6 Seleb Berikut Masih Cocok Akting Jadi Remaja

  • 13 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Udah jadi mama dan papa enggak bikin deretan seleb berikut ini menua. Wajah dan tampilannya masih selalu terlihat muda seolah enggak berubah. Mereka pun masih cocok untuk memerankan karakter remaja. Siapa aja ya seleb yang meski udah punya anak tapi masih cocok berperan jadi remaja?

    1. Stefan William

    Meski sudah menikah dengan Celine Evangelista dan sudah mempunyai satu orang anak, Stefan William masih cocok lho berperan jadi cowok remaja. Terbukti, dari perannya di sinetron anak langit, doi masih cocok kan jadi cowok keren anak genk motor.

    Foto: Instagram.com/stefannwilliam

    2. Faby Marcelia

    Udah jadi ibu, enggak bikin Faby keliatan kayak ibu-ibu. Buktinya, perannya sebagai cucu di sinteron Dunia Terbalik yang berakting sebagai cewek muda masih cocok banget sama dia. Bahkan banyak yang enggak menyangka kalau Faby Marcelia udah punya anak lho.

    Foto: Instagram.com/fabymarcelia

    3. Ricky Harun

    Ricky Harun sering banget masih dapat peran jadi cowok remaja baik di sinteron maupun film yang dibintanginya. Mukanya yang imut dan postur tubuhnya yang kecil bikin para produser masih ngerasa kalau Ricky Harun cocok diperankan sebagai cowok muda. 

    Foto: Instagram.com/rickyharun

    4. Natasha Rizky

    Meski sudah beranak dua, istri desta ini masih cocok lho berperan jadi remaja. Wajahnya yang imut-imut dan tampilannya yang stylish bikin Natasha Rizky jauh dari kesan ibu-ibu. Kalau menurut kamu dia masih cocok gak nih berperan jadi cewek remaja?

    Foto: Instagram.com/natasharizkynew

    5. Putri Titian

    Sejak kecil udah jadi aktris, image imut-imutnya Putri Titian seolah gak bisa lepas. Bahkan sampai sekarang dia sudah menjadi mamah muda banyak yang bilang bahwa dirinya masih imut dan cocok mendapat julukan cute mommy. 

    Foto: Instagram.com/putrititian

    6. Haykal Kamil

    Haykal Kamil juga udah jadi aktor sejak kecil nih. Tapi, banyak yang bilang kalau wajah imutnya gak berubah hingga kini ia menjadi papa anak satu. Tubuh gempal dan gayanya yang terkadang masih kekanakan bikin dia makin terlihat cocok untuk berperan jadi cowok remaja

    Foto: Instagram.com/haykalkamil

    Nah, dari 6 seleb di atas yang mana menurutmu paling awet muda?

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini