Sport

Messi Diyakini Akan Kembali Perkuat Timnas Argentina Tahun Depan

  • 15 November 2018
  • Bagikan :

    Lionel Messi masih belum kembali memperkuat Timnas Argentina. Namun manajer timnas Argentina Jorge Burruchaga meyakini bahwa Messi akan memperkuat Albiceleste lagi di 2019.

    Messi terakhir memperkuat Argentina saat Piala Dunia 2018 di Rusia. Sejak itu dia belum pernah kembali memperkuat timnas Argentina yang saat ini dipegang oleh pelatih interim Lionel Scaloni.

    Hasil buruk Argentina di Piala Dunia tampaknya telah membuat Messi. Hal itu memunculkan spekulasi bahwa bintang klub Barcelona ini akan segera gantung sepatu dalam karir internasionalnya.

    Namun Burruchaga meyakini bahwa Messi belum akan memperkuat Argentina hingga akhir tahun ini. Namun dia yakin Messi akan kembali memperkuat tim Argentina saat Copa Amerika di Brasil pada 2019.

    "Tidak ada tanggal saat ini yang dijadwalkan untuk kembalinya Messi dan dia tidak akan kembali sebelum akhir tahun ini," kata Burruchaga.

    "Tetap tidak mungkin dia tidak akan bermain di tim nasional lagi. Ini hanya sementara. Saya yakin tahun depan, dia akan berada di tim nasional Argentina lagi."

    Sebelumnya, legenda sepak bola Argentina Diego Maradona juga memprediksikan bahwa Messi tetap akan kembali memperkuat Timnas Argentina

    "Saya kira begitu," kata Maradona kepada Marca ketika ditanya apakah Messi akan bermain untuk negaranya lagi. "Kita akan lihat, karena jika tidak maka kami dalam masalah." (Scoresway)

     

    Berita Terkait:

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);