icon-category Auto

MG Cyberster dan IM LS6 Bersiap Masuk Pasar Otomotif Indonesia!

  • 04 Dec 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id – MG Motor Indonesia bersiap untuk menghadirkan mobil baru lagi untuk pasar Indonesia. Setidaknya, bakal ada dua mobil baru, yakni MG Cyberster dan IM LS6.

MG Cyberster, roadster listrik konvertibel bergaya sporty khas MG, yang diklaim menggabungkan performa unggul dengan desain yang atraktif.

Dibekali dengan dua motor yang mampu memberikan daya maksimum dan kapasitas baterai 77 kWh, Cyberster menawarkan jangkauan hingga 580 km per pengisian, menjadikannya solusi mobilitas yang tidak hanya stylish tetapi juga berkelanjutan.

Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

alt-img

Di sisi lain, IM LS6, sebuah SUV coupe listrik, memamerkan kemajuan MG dalam teknologi dan desain. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI, IM LS6 menawarkan pengalaman berkendara yang inovatif dan nyaman.

Desain eksterior dan interior IM LS6 merupakan gambaran berkendara futuristik namun ramah lingkungan di masa depan.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menyatakan, sangat bangga dan antusias memperkenalkan MG Cyberster dan IM LS6.

Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik.

“Kami yakin bahwa kedua kendaraan ini akan diterima dengan sangat baik di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam,” ujar Arief dalam keterangan resminya.

MG Motor Indonesia juga menegaskan kembali komitmennya terhadap keberlanjutan lingkungan di Indonesia dengan adanya pabrik yang memproduksi SUV New MG ZS EV dan MG 4 EV.

Kehadiran kedua kendaraan ini menambahkan variasi pada portofolio produk MG di Indonesia, sekaligus menegaskan posisi MG sebagai pemimpin dalam industri otomotif ramah lingkungan.

Kedatangan kedua model ini di tanah air tidak hanya diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia, tetapi juga meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap performa, desain, dan keberlanjutan kendaraan masa depan.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini