home ×
Auto

MG Hadirkan SUV Listrik Perdana untuk Indonesia di IIMS 2021

16 April 2021 By
MG Hadirkan SUV Listrik Perdana untuk Indonesia di IIMS 2021
Share
Share
Share
Share

Foto: MG

Uzone.id – Morris Garages unjuk gigi di IIMS Hybrid 2021 dengan menghadirkan untuk pertama kalinya SUV listrik mereka untuk Indonesia, MG ZS EV.

Melalui teknologi yang ditanamkan pada MG ZS EV, pengalaman berkendara yang selalu terkoneksi dan berenergi hijau mampu diwujudkan," ujar Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

MG ZS EV juga telah meraih rating bintang 5 dari uji keselamatan ANCAP dan Euro NCAP, serta bersertifikasi IP67 sehingga aman untuk dikendarai dan menjadikan MG ZS EV pilihan terbaik untuk mobil listrik masa depan.

Baca juga:Test Drive Hyundai Palisade, Mau Aspal Mau Tanah, Oke

Hadirnya MG ZS EV yang bertujuan untuk mengajak segenap penduduk Indonesia turut ambil bagian dalam penggunaan energi hijau dan terbarukan yang aman untuk lingkungan.

Selain memperkenalkan teknologi elektrik, MG juga menghadirkan teknologi i-SMART yang akan semakin menyempurnakan nikmat dan nyamannya pengalaman berkendara.

Secara tampilan sendiri, MG ZS EV ini gak berbeda jauh dari saudaranya yang masih mengusung mesin bakar konvensional.

Perbedaan terbesar pastinya apa yang ada di balik kap mesin, dimana mesin bakar sudah tergusur dengan motor listrik dan piranti kelistrikan lain, serta gak ada lagi moncong knalpot.

Port chargingnya sendiri terletak di bagian depan, pada grillnya, sehingga memudahkan saat harus melakukan pengisian ulang listrik.

VIDEO Test Drive Hyundai Palisade:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article