icon-category Auto

MG HS dan ZS Dapat Layanan Pemeriksaan Gratis Jelang Tahun Baru

  • 20 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    MG HS (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Ada kabar baik nih, buat pemilik mobil MG. Brand asal Inggris ini akan menggelar layanan pemeriksaan serba gratis hingga akhir Januari 2022 untuk memastikan kendaraannya tetap prima menjelang tahun baru.

    Tentu saja, dengan layanan ini, pengguna MG bisa tenang pikiran dan kantong pun bisa tetap tebal. MG menghadirkan layanan MG Care yang memungkinkan mereka untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis.

    Konsumen bisa memanfaatkan pemeriksaan umum pada mobil MG miliknya yang mencakup hingga 34 titik pemeriksaan termasuk kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan masih banyak lainnya – seluruh layanan pemeriksaan ini bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

    BACA JUGA: Daihatsu Xenia Catatkan Kenaikan Penjualan 2 Kali Lipat

    MG HS (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa MG sangat memperhatikan layanan purna jual sebagai bentuk komitmen.

    "Salah satunya adalah dengan memastikan kondisi kendaraan mereka tetap prima tetapi pengeluaran tetap terjaga, terutama di tengah musim liburan saat ini. Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, kepada Uzone.id melalui email, Sabtu (18/12/2021).

    BACA JUGA: Pesawat Buatan Suyanto Pakai Mesin Honda Jazz, Pernah Jual ke Eropa

    Layanan MG Care tersedia di seluruh pengguna mobil New MG ZS dan MG HS dari tanggal 20 Desember 2021 hingga 31 Januari 2022.

    Konsumen juga bisa memperoleh pelayanan di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar hingga Manado.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : mg mg hs mg zs natal tahun baru 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini