home ×
Auto

MG Indonesia Siapkan SUV Baru Lagi, MG One

26 July 2021 By
MG Indonesia Siapkan SUV Baru Lagi, MG One
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Morris Garage alias MG lumayan agresif di Indonesia. Setelah tahun ini menghadirkan mobil listrik perdana mereka, MG ZS EV, kali ini satu lagi SUV baru siap menyapa Indonesia.

Informasi ini terhimpun ketika MG memposting teaser SUV barunya itu di akun Instagram resmi MG Indonesia.

"The one and only. Feast your eyes on MG's new SUV MG One. Design and technology become one," tulis caption di postingan tersebut yang menggambarkan bakal seperti apa nantinya MG One ini.

Baca juga: Jajal Mobil Listrik Termurah MG ZS EV, Kencangnya Senyap!

Dari tampangnya, menyiratkan sebuah SUV kompak berkarakter coupe yang ringkas namun fashionable. Terlihat lebih pipih ketimbang ZS dan HS, dan tetap punya grill berlian besar serta sepasang lampu menyipit dan full LED.

SUV kompak ini akan memiliki panjang 4.579mm, lebar 1.866mm, dan tinggi 1.601mm. Jarak sumbu rodanya 2.670mm. Dimensinya mirip denga MG HS dengan sumbu roda lebih pendek, sehingga bakal punya karakter lebih gesit.

MG One akan menggunakan mesin baru SAIC berkode 15C4E dengan kubikasin 1.500cc Turbo. Mesin tersebut bertenaga 181 hp dan torsi maksimalnya 250-260 Nm, disalurkan ke sepasan roda depan melalui transmisi kopling ganda.

VIDEO Bocoran Toyota Avanza & Honda BR-V Terbaru, Berubah Biar Laris Lagi:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id