home ×
Gadget

Mi Pad 5 Diklaim Terjual 200 Ribu Unit dalam 5 Menit

26 August 2021 By
Mi Pad 5 Diklaim Terjual 200 Ribu Unit dalam 5 Menit
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Pertempuran di ranah smartphone rupanya berimbas ke ambisi Xiaomi di ranah tablet. Usai menjadi nomor satu di industri smartphone global, Xiaomi ingin menjadi produsen tablet kelas dunia.

Situs Entrepreneur, Kamis, 26 Agustus 2021, menyebut jika Xiaomi dikabarkan telah mengukir rekor yang cukup besar untuk pasar tabletnya di China. Dalam penjualan perdana Mi Pad 5, Xiaomi berhasil menjual sekira 200 ribu tablet tersebut hanya dalam kurun lima menit tak lama setelah peluncurannya di China.

Dalam waktu dekat dikabarkan Xiaomi akan meluncurkan tablet tersebut ke luar China. Mereka berambisi untuk mengambil tahta Apple yang sukses menjual iPad berskala besar dan menguasai pasar tablet dunia.

Baca juga: Xiaomi Setop Penjualan Redmi Note 10

Dari sisi spesifikasi, Mi Pad 5 memiliki layar berukuran 11 inci dengan refresh rate 120Hz. Prosesornya didukung Qualcomm Snapdragon 860 dengan RAM sebesar 6GB dan ROM sampai 256GB. Ada dua kamera yang disematkan di Mi Pad 5, yakni kamera utama resolusi 13MP dan kamera depan 8MP. Dibekali juga dengan sistem operasi MIUI Pad dengan baterai 8.720mAh didukung 33w Fast charging.

Bersamaan dengan Mi Pad 5, diluncurkan juga Mi Pad 5 Pro yang lebih powerful dan spesifikasinya lebih tinggi. Seperti prosesor Snapdragon 870 dengan RAM 8GB dan tiga kamera. Sedangkan varian lain adalah versi 5G yang memiliki kelebihan berjalan di jaringan generasi ke-5 dan kamera utama 50MP.

Mi Pad 5 dibanderol dengan harga USD310 atau setara Rp4,4 juta, sedangkan varian Pro dibanderol mulai Rp7,7 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id