icon-category Lifestyle

Mickey Mouse Tampil di Kulit Hingga Denim

  • 02 Mar 2017 WIB
  • Bagikan :

    Mickey Mouse, siapa yang tak kenal karakter ikonik dari The Walt Disney ini. Sejak kecil hingga dewasa karakter tikus yang baik hati ini selalu ada. Bahkan hadir dengan beragam cerita.

    Mickey yang identik dengan warna hitam dan merah pada bagian celana ini ternyata disukai hampir seluruh kalangan. Dari anak-anak hingga dewasa. Tak heran dalam kolaborasi Disney dengan tujuh desainer lokal Indonesia, sebagian besar label memilih karakter Mickey dalam koleksinya.

    Pertama ada Aye & Co, sebuah perusahaan jins denim asal Jakarta yang terkenal dengan produk buatan tangan yang dibuat dari bahan-bahan lokal. Koleksi mereka kali ini menyoroti koleksi street wear laki-laki dengan desain yang berfokus pada karakter Mickey Mouse. "Kami pilih karakter ikonik Mickey Mouse," ujar Audrio perwakilan brand tersebut.

    Selain itu Born Goods juga mengambil karakter Mickey Mouse. Merek ini terkenal dengan berbagai koleksi barang dan aksesoris berbahan kulit. Fredy perwakilan dari brand ini mengatakan pihaknya memilih ikon Mickey karena Mickey merupakan ikon yang tahan lama. "Sesuai dengan apa yang saya berikan produk kulit, sifatnya tahan lama. Sesuai pemakaian. Mickey akan tahan lama selama yang kita mau."

    Ia mengaku sejak kecil mengagumi karakter Mickey dan kesulitan menemukan produk yang sesuai dengan jiwa segmen dirinya.

    Kandura Keramik juga memilih karakter Mickey karena tertarik dengan warnanya yang identik dengan hitam dan putih. Begitu juga Lima yang memproduksi jam tangan berbahan dasar kayu asal Indonesia. Dia memilih karakter Mickey dan Donald.

    Tags : mickey mouse 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini