home ×
Gadget

Microsoft Setop Produksi Xbox One X dan Xbox One S

17 July 2020 By
Microsoft Setop Produksi Xbox One X dan Xbox One S
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Microsoft telah memutuskan untuk setop produksi dua perangkat konsolnya, yakni Xbox One X dan Xbox One S Digital Edition. Hal ini dilakukan untuk menyambut lini Xbox Seri S terbaru yang akan meluncur dalam waktu dekat.

Keputusan ini secara tidak langsung akan membuat Microsoft Xbox One S sebagai satu-satunya konsol Microsoft. Beda Xbox One S dengan Digital Edition adalah drive fisik Blu-ray yang disematkan di One S, sedangkan di Digital Edition tidak ada. Xbox One S Digital Edition mengandalkan internet untuk mendownload konten.

Baca juga: Xbox X Series Versi Murah Mungkin Muncul Agustus

Dilansir melalui TechHive, Jumat, 17 Juli 2020, Microsoft mengatakan jika keputusan ini diambil karena perusahaan akan meluncurkan konsol terbaru Xbox Series X dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat kami akan mengeluarkan Xbox Seri X sehingga dirasa tepat untuk menyetop produksi Xbox One X dan Xbox One S Digital Edition semua. Xbox One S akan tetap diproduksi dan dijual secara global. Gamers bisa menghubungi retailer lokal untuk info detail lebih lanjut terkait ketersediaan hardware Xbox One," ujar pihak Microsoft.

Menurut TechHive, penjualan konsol yang lama biasanya akan melambat jika ada rumor peluncuran konsol baru. AMD, yang memasok CPU/GPU terintegrasi untuk Xbox One, S, X, dan Seri X, telah memperingatkan bahwa penjualan akan melambat sebelum Seri X diluncurkan nanti. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
anas fitra 17 July 2020 | 14:41:52

yang penting jangan sampe berenti produksi

oki puntoro 17 July 2020 | 10:52:03

lah kok disetop produksinya kenapa emang

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article