home ×
Digilife

Microsoft Team Bisa Dipakai Gratis Seharian, Sampai 300 Orang

23 November 2020 By
Microsoft Team Bisa Dipakai Gratis Seharian, Sampai 300 Orang
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Semakin banyaknya orang yang bekerja dari rumah, membuat para pengembang aplikasi meeting online semakin sibuk. Mereka pun memberikan penambahan fitur yang dirasa berguna dan menarik pengguna lebih banyak lagi. Seperti Microsoft Teams yang makin membebaskan dan tak membatasi penggunaannya.

Meski telah banyak digunakan, Microsoft sepertinya belum happy dengan jumlah pangsa pasar Teams. Oleh karena itu, mereka membebaskan waktu meeting dengan Teams sehingga tidak terbatas beberapa jam saja. Pengguna Teams bisa melakukan video call dan voice call selama 24 jam setiap harinya.

Fitur baru ini hadir sebagai bagian upaya untuk mendorong penggunaan Teams yang lebih luas lagi, menarik konsumen baru, siapa saja selain pelanggan bisnis dan perusahaan. Mulai sekarang, pengguna Teams dapat menambahkan akun pribadi non-bisnis dan menggunakannya untuk mengobrol dengan teman dan keluarga sesuka hati.

Yang paling menarik, selain bisa berbicara sepanjang hari tanpa batasan waktu, pengguna juga dimungkinkan untuk ngobrol dengan 300 orang sekaligus, video maupun telepon, tanpa biaya. Demikian dilansir TechSpot, Senin, 23 November 2020.

Selain itu, pengguna dapat membuat obrolan pribadi atau grup dengan -hingga 250 orang- dan menyinkronkan obrolan di desktop dan aplikasi web Teams. Fitur-fitur baru ini, dan banyak lagi, sekarang tersedia dalam pratinjau untuk semua pengguna Teams desktop.

Tak hanya itu, Microsoft juga memungkinkan pengguna untuk tetap bisa meeting online dengan pengguna lain yang tidak memiliki aplikasi. Pada aplikasi iOS atau Android, kita bisa mengundang obrolan grup dengan orang lain menggunakan nomor ponsel mereka. Lalu bagaimana cara chatingnya? Mereka akan menerima pesan dalam bentuk SMS dan bisa membalasnya dalam bentu SMS juga. Sayangnya, mereka yang tidak punya aplikasi tidak akan bisa melihat gambar atau pesan mutimedia yang dikirim partisipan lain.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article