Mikha Tambayong Sudah 6 Tahun Tak Konsumsi Nasi

13 August 2018 by
Mikha Tambayong Sudah 6 Tahun Tak Konsumsi Nasi

Mikha Tambayong selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. Enam tahun belakangan Mikha tak lagi mengkonsumsi nasi.

"Bukan menghindari sih. Aku sudah enggak makan nasi, terakhir enam tahun yang  lalu. Aku enggak terlalu suka dari sananya sama nasi," ungkal Mikha Tambayong di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (12/8). 

Mikha Tambayong beralasan, ia ingin mengurangi kadar gula yang masuk ke tubuhnya. Sebagai pengganti Nasi, Mikha lebih banyak mengonsumsi sayuran dan makanan yang mengandung protein.

Mikha Tambayong selalu memperhatikan makanan yang dikonsumsinya. (Seno/tabloidbintang.com)

"Karena menurut aku ada efek ke badannya pas kita olahraga sih, jadi kayak agak berat gitu bebannya, jadi aku kurangin, banyakin protein, lebih banyak ke makan sayur karena aku bukan pecinta sayur ya, jadi makan sayurnya itu juga jarang-jarang. Jadi itu lagi coba lebih banyak konsumsi sayur," jelasnya.

Nyatanya, Mikha Tambayong juga bukan termasuk pecinta sayur. Untuk mengakalinya, Mikha mengonsumsi sayur dengan cara dijus. Hal itu terbilang efektif bagi Mikha demi menjalani pola hidup sehat. 

(tov/ari)

Apa Reaksi Anda ?

Love
57%

Suka

Laugh
36%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
7%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
506 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
azlan aw 17 November 2018 | 21:45:08

kok bisa ya nggak makan nasi selama itu

mungkin terjadi 14 November 2018 | 06:21:21

biasa katna sudah dibiasakan

Agus Setya 06 November 2018 | 00:13:56

walah kok bisa sampai 6 tahun nggk mkn nasi

jack samoa 01 November 2018 | 20:25:36

wah bisa ngirit ga beli beras 6 tahun dong

tri Ismawan 01 November 2018 | 06:44:23

wew enam tahun ngga makan nasi hebat banget

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top