icon-category Entertainment

Millen Cyrus Terlibat Prostitusi Online?

  • 01 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus dikabarkan terlibat prostitusi online. Gosip ini Ini meruyak setelah nama, foto, dan nomor hape diduga miliknya terlampir di salah satu situs prostitusi online.

    Gerah dengan gosip dirinya terlibat prostitusi online, keponakan penyanyi Ashanty itu pun berikan klarifikasi melalui media sosial.

    Selebgram Millen Cyrus di konser Katy Perry ICE) BSD, Tangerang Selatan Sabtu (14/4/2018) [suara.com/Sumarni]

    Dalam klarifikasinya, lelaki kemayu yang sering berpakaian mirip perempun ini unggah postingan dirinya di salah satu situs pelacuran online.

    Di situ, terpampang wajahnya mengenakan gaun potongan dada rendah warna hitam, lengkap dengan data usia, domisili, dan nomor handphone.

    Postingan Millen Cyrus di Instagram.

    "Kalian pikir dengan foto aku dan nama orang semua identitas dimiripin itu kalian percaya? aku sudah capek cari sensasi. Jujur, buat apa buat-buat account TS Date? untuk jual diri. Alhamdulillah aku rezeki dateng dengan sendirinya halal dan orang orang pun tahu kerjaan aku apa dan siapa aku. Dan yang nyebar no aku dan buat account itu pake nomor aku, tunggu aja!," tulis Millen Cyrus.

    Postingan Millen Cyrus di Instagram.

    Selanjutnya, Millen pastikan akun di situs prostitusi terkait palsu.

    "Yang Nyebarin pasti juga antara temen deket, orang gay atau ani-ani atau yang lagi nggak suka sam aku. terus dicopy paste deh semua data disamakan dengan real dan nyata seolah itu aku. Hello jaman sekarang bisa apa aja dipalsukan," klarifikasi Millen panjang.

    Postingan Millen Cyrus di Instagram.

    Millen Cyrus pernah bikin heboh gara-gara video mesumnya dengan sesama jenis bocor di media sosial. Salah satunya adalah adegannya saat melakukan oral seks. Sahabat penyanyi Lucinta Luna saat itu mengaku sebagai korban karena akun Snapchat miliknya diretas.

    Melalui kuasa hukumnya, Millen Cyrus juga pernah mengancam akan melaporkan sejumlah akun gosip yang menyebar video tak senonohnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini