Mimpi dan Pesan Terakhir Yon Koeswoyo Koes Plus

05 January 2018 by
Mimpi dan Pesan Terakhir Yon Koeswoyo Koes Plus

Vokalis band legendaris Koes Plus Yon Koeswoyo meninggal dunia pada Jumat (5/1) pagi. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Yon ternyata memiliki mimpi dan pesan-pesan terakhir.

Pemilik nama asli Koesyono Koeswoyo itu sebenarnya masih berkeinginan untuk tampil di panggung menyapa penggemar bersama dengan penyanyi papan atas lainnya.

Yon bahkan sudah dijadwalkan tampil dalam sebuah konser pada Februari mendatang. Sayangnya, keinginan itu tak bisa terwujud.


"Beliau senang banget yah waktu denger mau ada show ramai-ramai, Second Generation rencananya bulan Februari," kata keponakan Yon, Chica Koeswoyo di rumah duka di Tangerang Selatan, Jumat (5/1).

Yon juga sempat meninggalkan pesan terakhirnya yang ditujukan untuk anak-anaknya. Yon ingin agar empat anaknya tetap rukun dan kompak.

"Pesan terakhir pokoknya kami harus rukun-rukun saja, harus kompak, semangat, jangan putus asa," tutur anak pertama Yon, Gerry Koeswoyo.


Di mata Gerry, ayahnya merupakan sosok yang penyabar dan selalu mendidik anak-anaknya agar terap kuat.

Yon Koeswoyo meninggal dunia pada usia 77 tahun di rumahnya. Yon bakal disemayamkan setumpuk dengan makam kakaknya, Tonny Koeswoyo di TPU Tanah Kusir, Sabtu (6/1) besok pagi.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Carolena Amd 06 January 2018 | 11:57:31

Semoga keluarga yg di tinggalkan mendptkan hidayah dari allah dan selalu tabah sabar

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top