icon-category Auto

MINI Cooper Klasik Berlogo Toyota dan Bermesin Agya

  • 29 Apr 2020 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Kalau kalian menganggap Toyota Agya itu mobil murah yang pasaran, jangan samakan dengan yang satu ini. Sosoknya pasti gak asing, karena selain dipopulerkan Mr. Bean, pun Andre Taulany sempet bikin heboh gegara mobil ini.

    Yess, ini bukan sembarang MINI Cooper klasik. Meski tampangnya jadul, tapi mobil ini diklaim siap pakai untuk harian karena mesinnya diklaim bandel sekaligus irit bahan bakar.

    Ini merupakan Toyota Agya yang dipakaikan baju MINI Cooper. Bermesin 1.000cc transmisi otomatis dan diproduksi tahun 2013.

    BACA JUGA: Nissan Magnite LSUV Dijual Seharga Datsun Go

    Kita bahas tampangnya dulu ah. Unik soalnya karena sama sekali dari luar ini adalah sebuah MINI Cooper klasik, yang restorasinya sangat rapih, dengan laburan cat hitamnya.

    Agar pas dengan dimensi Toyota Agya, terlihat kalau pada keempat fendernya dibuat wide layaknya mobil-mobil rally, tetap keliatan keren dan malah jauh lebih sporty.

    Masuk ke dalam kabinnya, joknya rapih dan berlapis kulit warna hitam. Namun, kalian akan kaget dengan dasbornya, karena selain masih menggunakan setir Toyota Agya, meter clusternya juga masih sama dan berada di tengah.

    Barangkali ini yang namanya modifikasi yang gak mau nanggung alias totalitas. Dan moil murah LCGC seperti Agya pun jadi punya nilai yang jauh melebihi mobil aslinya.

    Oiya, kalau kalian tertarik mobil ini dijual lho. Dipajang di akun Instagram bang.awee yang memang sudah sering menjual mobil-mobil bekas yang mint dan rare.

    Mobil ini sudah menempuh 80 ribu KM dan status pajaknya on, beserta semua surat-suratnya pun lengkap. Begitu juga dengan nomor rangka dan nomor mesinnya semua akur.

    VIDEO Harga Renault Triber Naik, jadi Gak Murah Lagi?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini