Mira Lesmana dan Riri Riza Kembali Garap Film Anak

13 February 2018 by
Mira Lesmana dan Riri Riza Kembali Garap Film Anak

Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza dari Miles Films akan kembali menghadirkan film layar lebar untuk anak-anak pada 2018. Kedua sineas tersebut segera merampungkan produksi film anak bergenre drama komedi berjudul Kulari ke Pantai.

Mira Lesmana menyampaikan alasan di balik keputusan Miles Films menghadirkan sinema anak tersebut. Menurut perempuan 53 tahun itu, dunia perfilman Indonesia semakin ramai tetapi ada terlalu sedikit film anak-anak yang diproduksi.

"Saya merasa anak-anak Indonesia perlu ikut merayakan ramainya film Indonesia di bioskop. Selain itu, adalah hal penting bagi anak-anak untuk lebih banyak melihat Indonesia dan mendengar bahasa Indonesia di layar lebar," ungkap Mira pada pernyataan resminya.

Istri aktor Mathias Muchus itu berharap Kulari ke Pantai akan menjadi film yang lucu, menghibur, dan menyentuh untuk penonton keluarga. Film dibintangi aktor papan atas dan komika ternama Indonesia, sekaligus melibatkan anak-anak berbakat yang sebagian besar adalah pendatang baru.

Riri Riza yang akan mengarahkan film mengatakan, Kulari ke Pantai akan membawa penonton menjelajah Indonesia. Selain jelajah Pulau Jawa sepanjang lebih dari 1.000 kilometer dari Jakarta hingga ke Banyuwangi, penonton juga akan dibawa ke Pulau Rote di Nusa Tenggara Timur.

Miles Films telah mempublikasikan dua poster karakter film Kulari ke Pantai yang memperkenalkan tiga pemeran utamanya. Mereka adalah pemeran anak Maisha Kanna sebagai Sam dan Lil'li Latisha sebagai Happy, bersama aktris Marsha Timothy sebagai Uci.

Riri menyampaikan, Kulari ke Pantai sedang dalam tahap persiapan akhir dan akan memulai produksi awal Maret 2018. Pria yang juga menyutradarai film Petualangan Sherina dan Laskar Pelangi itu mengatakan, sinema bertema perjalanan darat bersama keluarga akan mengasyikkan ditonton dan penuh kejutan.

"Melakukan perjalanan bersama keluarga adalah pengalaman yang tidak ada duanya. Mau tidak mau kita akan menghabiskan waktu bersama, berinteraksi, dan mendapatkan berbagai pengalaman yang akan memberikan kenangan luar biasa," ujar Riri.

photo
Poster film Kulari ke Pantai.



 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
lisiani putry 09 May 2018 | 04:36:19

sipppplahhhh😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉😉

Mungkin Anda Kenal 01 April 2018 | 00:18:00

wa

nusirwan 13 February 2018 | 13:27:30

bagus sekalai

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top