icon-category Entertainment

Miss Grand Indonesia 2018 Belum Terima Hadiah, Reaksi Ivan Gunawan Dipertanyakan

  • 18 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Nadia Purwoko mengaku belum menerima hadiah dari kemenangannya di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ini terungkap saat Nadia menjawab pertanyaan salah satu netizen, tentang apartemen yang seharusnya ia dapat dari penyelenggara Miss Grand Indonesia 2018.

    "Kak apartement nya kok gak pernah di expose?" tulis pemilik akun @beccabecco. Nadia Purwoko langsung menjawab, "smp skrg aku masih memperjuangkan hadiah aptku dan hak lainnya."

    Nadia Purwoko mengaku belum menerima hadiah dari Miss Grand Indonesia 2018. (Ari/tabloidbintang.com)

    Pengakuan Nadia Purwoko mengundang berbagai reaksi. Salah satunya dari Ivan Gunawan. Ivan merupakan juri sekaligus penasehat di ajang Miss Grand Indonesia 2018. Ia juga menampilkan karyanya untuk dikenakan para finalis di perhelatan tersebut. 

    "kamu bukan nya sarjana hukum yah ,,??? kok ilmu nya nga di pake nad ,,," tulis Ivan Gunawan. 

     
     
    View this post on Instagram

    Lho jadi belum nerima hadiahnya??

    A post shared by Tante Rempong (@tantee_rempong_officiall) on

    Komentar Ivan Gunawan mengundang tanda tanya dari netizen. Mereka mempertanyakan, apakah Ivan mendukung Nadia Purwoko atau justru berdiri di belakang penyelenggara Miss Grand Indonesia 2018. 

    "Si ivan ini sarkas atau gmn?" tanya salah satu netizen.

    "Si ivan ngasal ajee, biar kata sarjana hukum, kalo hadiah dipending dgn alesan A B C, ribet juga nuntutnya, kayak bayaram artis aja di stasiun TV yg kepending, emg gampang nagihnya biar kata dibawa ke jalur hukum juga," sahut netizen lainnya.

    (ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini