home ×
Auto

Misteri Munculnya Innova TRD dan Stok yang Berkurang, Mau Ada Model Baru?

31 August 2020 By
Misteri Munculnya Innova TRD dan Stok yang Berkurang, Mau Ada Model Baru?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Toyota sepertinya sedang melakukan langkah-langkah transisi menuju kehadiran Innova terbaru. Apalagi setelah dua saudara satu platformnya, Hilux dan Fortuner sudah lebih dulu meluncur.

Kemungkinan besar, di akhir tahun ini ada awal tahun depan kita sudah bisa menikmati Toyota Innova versi terbaru, meski sayangnya sampai hari ini Toyota masih bungkam.

Namun, indikasi kuat menuju ke sana mulai terlihat, terutama sejak hebohnya rencana kemunculan Toyota Innova TRD yang ternyata cuma begitu doang, alias 'ganjelan' doang.

BACA JUGA: Honda Jazz Pakai Sunroof Resmi Dijual, Harga Rp148 Juta

Ganjelan sambil menunggu kemunculan versi All New. Sebab, kalau harus memunculkan versi lain, seperti Venturer misalnya, terlalu sayang buat Toyota memproduksinya terlalu banyak, karena sepertinya tinggal menghabiskan stok.

Ditambah pandemi yang menimpa, ngebut Toyota makin yakin untuk mengurangi dengan drastis semua produksi, termasuk Innova tipe tertinggi, Venturer dan tipe Q.

Otomatis, ketika konsumen mencari Innova paling mahal, akan diarahkan ke tipe TRD yang baru saja diluncurkan. Sejumlah diler Auto2000 pun sudah menunjukkan itu, kalau mereka tidak punya stok Venturer dan tipe Q.

"Produk Venturer masih tetap ada dengan prosentase kurang lebih 20% dari total produksi Innova di Indonesia. Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk menurunkan produksi mobil termasuk Innova," kata Dimas Aska, Head of Media Relation TAM.

VIDEO Kelebihan dan Kekurangan Xpander Cross

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article