home ×
Auto

Mitsubishi Hadirkan Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

24 July 2020 By
Mitsubishi Hadirkan Lagi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kalau kalian masih ingat, pada GIIAS 209 lalu, Mitsubishi Indonesia meluncurkan edisi terbatas dari Pajero Sport yang diembeli Rockford Fosgate Black Edition.

Nah, edisi terbatas yang sama diluncurkan kembali tahun ini. Dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT Black Mica, dengan mengusung tagline ‘Let’s Rock and Road’.

“Kami ingin menjawab minat masyarakat akan sebuah kendaraan yang tidak hanya tangguh secara tampilan dan performa, juga memberikan kenikmatan berkendara dengan hiburan dari audio premium yang disematkan.  ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

BACA JUGA: Meskipun Mobil Tiongkok, DFSK Pekerjakan 95 Persen WNI

Sebelumnya di tahun lalu, tema “Black Sporty” jadi pilihan dengan tampilan dominan warna hitam.

Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan bold black paint grille yang dipadukan dengan black front under garnish serta front corner extension berwarna hitam pada bagian muka.

Sedangkan pada bagian samping bodi, impresi tangguh didapatkan dengan disematkannya side body garnish berwarna hitam.

Edisi ini juga memiliki 18” black Alloy Wheel yang dipadukan dengan black over fender memberikan tampilan yang semakin sporty seakan mengajak penggunanya untuk bertualang.

Sedangkan pada bagian belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam pada bagian rear corner extension, exhaust finisher, juga rear under garnish.

Pada bagian interior, edisi terbatas Pajero Sport ini menyuguhkan powerful entertainment dengan Rockford Fosgate Audio pada bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama diperjalan.

Dari dalam kabin, pengendara juga dapat merasakan kesan sporty dengan disematkannya aksesoris LED scuff Plate, Illumination lamp, pet name emblem, dan special floor mat.

Edisi ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp572,000,000,-.

VIDEO Test Drive Mitsubishi Xpander Facelift 2020, Makin Layak Dibeli?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 24 July 2020 | 14:59:19

mitsubishi hadirkan lagi pajero sport rockford

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article