home ×
Auto

Mitsubishi Kasih Diskon Spare Parts Selama Musim Hujan

28 January 2020 By
Mitsubishi Kasih Diskon Spare Parts Selama Musim Hujan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Banyak komponen mobil yang harus diperiksa atau bahkan diganti dengan yang baru saat musim hujan datang. Salah satu komponen yang penting adalah wiper dan ban misalnya.

Mengingat ketiga komponen tersebut sangat vital saat musim hujan, maka PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil Mitsubishi memberikan potongan harga atau diskon untuk komponen-komponen tersebut.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, memasuki musim hujan salah satu bentuk upaya Mitsubishi menjaga tingkat kepuasan konsumen adalah menghadirkan kampanye purnajual di awal tahun, seperti memberikan diskon spare parts.

Baca juga: Wuling Cortez Belum jadi Lawan Sepadan Toyota Innova

“Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, dan membantu konsumen dalam memastikan kendaraannya tetap dalam kondisi prima selama musim penghujan,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Program purnajual tersebut adalah memberikan layanan gratis untuk pengecekan semua jenis mobil Mitsubishi di bengkel resmi. Selain itu, untuk pengguna Pajero Sport, Xpander, Outlander, Delica atau Mirage dapat diskon 20 persen pergantian karet wiper dan washer.

Begitu juga dengan pergantian kampas rem, dan minyak rem yang diberikan potongan 20 persen, dan berlaku sejak 15 Januari sampai Februari. Sementara untuk pergantian ban Pajero Sport dan Xpander diskon yang diberikan sebesar 10 persen, namun baru berlaku di Februari.

Sebagai informasi, MMKSI juga memberikan pelayanan 24 Hours Emergency Services untuk mobil bekas banjir. Di mana konsumen dapat menggunakan towing gratis jika mobil mati total, peminjaman aki.

Sedangkan untuk mobil yang umurnya baru tiga tahun dapat dapat layanan antar jempur saat pecah ban, kunci tertinggal di dalam mobil, dan bantuan bahan bakar lima liter saat mobil mogok.

VIDEO Hyundai Tucson First Impression

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article